Graha Raya Pasarkan Rumah Rp900 Jutaan di Cluster Fortune Terrace

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Perumahan Graha Raya (350 ha), Pondok Jagung, Tangerang Selatan, Banten, melansir cluster baru Fortune Terrace. Cluster yang terdiri atas 250 rumah itu mulai dipasarkan Sabtu (30/8).

Fortune Terrace menawarkan rumah dua lantai tipe 67/72 (3 kamar), 73/72 (3+1), dan 85/84 (4+1) seharga mulai Rp900 jutaan.

fortune terrace graha nraya

Fortune merupakan distrik seluas 40 ha yang akan dikembangkan menjadi beberapa cluster. Fortune Terrace (3 ha) merupakan cluster keempat. Elis Astuti, Marketing Manager PT Jaya Real Property Tbk, pengembang Graha Raya, mengatakan, pihaknya memberikan promo khusus untuk 40 unit pertama yang berlaku hingga akhir September 2014. “Promo ini berupa uang muka ringan, hanya 10 persen dan dapat diangsur 10 kali. Promo ini hasil kerjasama dengan bank BCA,” ujar Elis kepada housing-estate.com di Jakarta, Jumat (29/8).

Penjualan tahap pertama ini akan segera disusul dengan 138 unit berikutnya yang akan dipasarkan akhir September mendatang. Menurut Elis, harganya berbeda dengan sebelumnya karena untuk 40 unit pertama dipasarkan dengan harga perdana. “Nanti saat grand launching dipastikan harganya naik,” tambahnya.

Fortune Terrace memiliki kelebihan jalan bulevarnya lebar dan 30 persen areanya untuk penghijauan.  Desainnya modern minimalis dengan berbagai inovasi sehingga tampilannya lebih bagus dibandingkan klaster sebelumnya. Layout ruangan dirancang untuk kebutuhan keluarga muda dengan posisi dapur lebih private.

Menurut Elis, Fortune Terrace  akan diserahterimakan 24 bulan kemudian. Kawasan ini juga mulai hidup karena cluster pertama yang dikembangkan di distrik ini sudah mulai dihuni. Cluster kedua juga sudah mulai diserahterimakan.  “Konsumen yang membeli rumah di distrik Fortune untung karena kenaikan harganya mencapai 25-40 persen per tahun,” imbuh Elis. Yudis

housing.estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me