Mengontrol Perangkat Listrik di Rumah Dengan Edimax

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Ketika meninggalkan rumah kita sering kali ragu apakah sudah mematikan perangkat listrik atau belum. Hal ini membuat kita kurang nyaman beraktifitas di luar karena menyangkut soal keamanan rumah. Saat di jalan seseorang bisa kembali ke rumah untuk memastikan kondisinya. Kalau di rumah dilengkapi perangkat Edimax, sebuah produk dari Taiwan, ketidaknyamanan itu bisa dihindari. Dengan Edimax peralatan listrik di rumah bisa dikontrol dengan smartphone di tangan kita.

Menurut Parman Iskak, Presiden Direktur PT Edimax Teknologi Indonesia, perangkat pintar Edimax cocok digunakan oleh pasangan keluarga keduanya beraktivitas di luar rumah. “Produk seperti Edimax menjadi kebutuhan rumah tangga karena fungsinya sesuai dengan tuntutan masyarakat modern saat ini,” ujarnya di Jakarta, Minggu (17/8).

Edimax SP-1101W_side_30degree_EU

Pengoperasian Edimax mudah, instrumen ini cukup dipasang pada salah perangkat listrik, seperti TV, AC, mesin air, kulkas atau lainnya yang tersambung ke stop kontak. Kemudian kita men-download aplikasi Ediplug dari Android Play Store atau IOS App Store, perangkat listrik pun terhubung dan bisa dikendalikan dari genggaman di mana pun kita berada.

“Kita bisa melakukan on-off (menghidupkan/mematikan) aliran listrik juga men-setting kapan perangkat listrik tersebut ingin dihidupkan dengan sistem timer,:” katanya.

Ia menjelaskan, pemakai perangkat ini akan mendapat pemberitahuan melalui email mengenai aktivitas perangkat listrik yang digunakan. Karena itu alat cocok untuk orang-orang sibuk atau mereka yang di apartemen yang serba praktis.

Dengan produk ini orang dapat meninggalkan rumah dengan tenang. Dengan pengaturan on-off yang di-setting dengan timer, pemakaian listrik juga bisa lebih hemat. Produk pintar ini dijual seharga Rp858 ribu/unit untuk digunakan di satu stop kontak. Yudis

housing.estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me