Sharp Tawarkan Kulkas Untuk Wanita Pekerja

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Kalangan keluarga urban dimana laki-laki dan perempuan sama-sama bekerja menjadi perhatian produsen elektronik rumah tangga (home appliances). Salah satunya PT Sharp Electronics Indonesia dengan mengeluarkan produk kulkas seri Kirei (bahasa Jepang: cantik). Kulkas ini memiliki kapasitas lebih besar sehingga cocok untuk wanita pekerja yang tidak bisa berbelanja setiap saat.

“Kulkas Kirei memiliki ruang penyimpanan ekstra dibandingkan produk kulkas sejenis sehingga bisa menampung bahan makanan lebih banyak. Para ibu yang bekerja tidak perlu sering-sering belanja dan lebih bisa menggunakan waktunya untuk bersama keluarga,” ujar Masanobu Fuji, Vice President Sharp Indonesia pada peluncuran kulkas Kirei di Jakarta, Jumat (18/7).

Produk SHARP Kirei

Tidak hanya satu, Sharp merilis sebanyak 27 model Kirei Series yang ditargetkan untuk kalangan wanita pekerja usia 25-40 tahun. Interiornya dirancang ekstra lapang, misalnya untuk tipe terbesar, ruang freezer berkapasitas 51 liter, laci sayuran 20 liter, ice storage box 2,5 liter dan fresh room berkapasaitas 14-28 liter. Fresh room ini dapat digunakan untuk menyimpan botol ASI.

Herdiana Anita, Product Marketing General Manager Sharp, menjelaskan, di Indonesia cukup banyak wanita pekerja yang memiliki bayi. Dengan adanya fitur khusus ini para ibu dapat meninggalkan ASI di rumah tanpa khawatir bakal rusak. Fresh room Kirei dilengkapi teknologi Ag+ Nano Deodorized dan moist control (pengatur kelembaban) untuk menjamin higienitas ASI dan bahan makanan yang disimpan di dalamnya.

Selain itu Kirei juga dibekali teknologi low voltage yang memungkinkan kulkas tetap berfungsi optimal kendati tegangan listriknya tidak stabil. “Kendati voltasenya 135-240 volt kinerja kulkas tetap normal sehingga dapat menjaga kesegaran pangan yang disimpan di dalamnya,” imbuhnya.

Ke-27 model Kirei series yang dilansir Sharp terdiri dari 12 model kulkas satu pintu (180-200 liter) seharga Rp1,6 – 2 juta, dan 15 model dua pintu (215-270 liter) seharga Rp2,4 – 4 juta. Seluruh kulkas seri baru ini diproduksi di pabrik Karawang, Jawa Barat.  Dengan produk baru ini Sharp menargetkan menguasai pangsa pasar 35 persen. Tahun ini kebutuhan kulkas di Indonesia sekitar 4,37 juta unit.  Yudis

housing.estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me