Mal Gelar Promo Ramadhan dan Lebaran

Housing-Estate.com, Jakarta – Menyambut hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1435 mal-mal menggelar program promo untuk memikat konsumen. Salah satunya Summarecon Mal Serpong (SMS) yang menggelar Glory of Ramadan hingga tanggal 10 Agustus mendatang. Menurut Cut Meutia, GM Corporate Communication PT Summarecon Agung Tbk, pengelola SMS, rangkaian acara yang digelar di SMS mulai dari sajian musik, parade artis, hingga belanja larut malam (night sale) dengan diskon hingga 70 persen.

“Untuk acara musik kita kemas dengan sajian musik gambus, musikal drama, Ramadan Percussion, acoustic, dan nasyid. Artis yang akan meramaikan antara lain Hedi Yunus, Titi DJ, dan lainnya,” katanya dalam siaran pers yang diterima housing-estate.com di Jakarta, Minggu (13/7).

Summarecon Mal Serpong

Summarecon Mal Serpong

Program night sale akan berlangsung pada 19 Juli 2014 dimulai pukul 20.00-24.00 didukung sebagian besar tenant SMS dengan pemberian diskon hingga 70 persen. Tanggal 18 Juli SMS juga akan menyelenggarakan acara buka puasa bersama anak yatim piatu. Menyambut program ini SMS mendekorasi gerbang di setiap lobi mal bernuannsa abad pertengahan. Untuk panggung utamanya dikemas dengan konsep old town Kota Persia.

Supermal Karawaci juga menggelar acara serupa. Waktunya sama pada 19 Juli pukul 20.00-24.00.  “Konsumen bisa mendapatkan diskon hingga 70 persen di lebih dari 1.000 store,” ujar Eni Rohaeni, Senior Marcomm & CRM Manager Supermal Karawaci.

Salah satu promo menarik akan diberikan Debenhams yang memberikan penawaran diskon 50 persen, voucher belanja gratis, cash back 5 persen, hingga additional discount sebesar 20 persen. Diskon 50+15 persen juga diberikan oleh Informa, special price dari Ace Home Center, diskon 50 persen di Matahari Department Store dan Electronic City, dan lainnya. Masih ada ajang clothing expo bertema JakCloth Lebaran yang berlangsung hingga 23 Juli 2014. Yudis

housing.estate.com