Sambut Lebaran, Empat Perumahan di Serpong Luncurkan Cluster Baru

Housing-Estate.com, Jakarta – Seperti tidak ingin ketinggalan kereta, di tahun politik untuk menentukan presiden Indonesia periode 2014-2019 dan menjelang lebaran ini, empat perumahan skala besar (township) di Serpong, Tangerang, Banten, melansir klaster baru dalam waktu hampir bersamaan. Keempat toenship itu adalah BSD City (6.000 ha), Alam Sutera (1.000 ha), Summarecon Serpong (700 ha), dan Paramount Serpong (550 ha).

bsd new prestigia

Segmentasinya bervariasi dari hunian menengah hingga menengah atas. Paramount Serpong yang memelopori penawaran runah menengah seharga Rp1 miliar/unit kali ini membidik pasar lebih bawah lagi dengan menawarkan rumah mungil di bawah Rp 1 miliar. Tiga perumahan lainnya harganya di atas Rp1,5 miliar.

Dari beberapa township yang melansir klaster baru di Tangerang hanya  Suvarna Sutera (900 ha) yang lokasinya di luar Serpong. Perumahan dari PT  Alam Sutera Realty itu berada di kawasan Cikupa, Kabupaten Tangerang.  Berikut klaster-klaster baru yang sudah dan akan di-launching pekan ini.  Yudis

Pages: 1 2 3 4 5

housing.estate.com