Apartemen Regatta Luncurkan Tower Baru

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Global Ekabuana (Intiland Development) kembali meluncurkan tower baru apartemen Regatta di Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara. Tower London, demikian nama tower baru itu, akan diluncurkan pada Minggu (8/6), dengan menawarkan 35 unit pada tahap pertama. Regatta dikembangkan di atas area seluas 11 ha hasil reklamasi. Di situ rencananya akan dibangun 10 tower apartemen, empat menara diantaranya sudah selesai dan dihuni, yakni Dubai, Monte Carlo, Miami, Rio de Janeiro.

Regatta Apartment

Regatta Apartment

Tower London merupakan pengembangan tahap kedua dan akan  menyusul di belakangnya Tower New York dan Shanghai. Menurut staf pemasarannya, di tower baru ini ditawarkan tipe 2 bedroom (2BR) berukuran 130 m2 dan 2 BR (163 m2) seharga Rp2,8 miliar  dan Rp4,5 miliar. “Harganya saat ini Rp21 – 22 juta per meter persegi, setelah tahap pertama habis harganya naik 3 persen. Sekarang sudah terjual 30 unit. Kalau mau apartemen seken lebih mahal lagi, tipe 240 m2 Rp7  miliar,” katanya.

Seluruh tower dibangun setinggi 24 lantai, lantai teratas khusus unit penthouse. Sepuluh tower yang dibangun akan mengelilingi hotel dan water park di bagian tengahnya. Kelebihan apartemen ini memiliki view menawan ke laut lepas. Penamaan tower dengan nama kota-kota besar di dunia  dikarenakan dari posisi bola dunia kalau ditarik garis lurus dari tower Regatta  akan bertemu dengan kota-kota tersebut. Yudis

 

 

housing.estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me