Wisata Bukit Mas Surabaya Luncurkan Cluster Baru

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Setelah lama tidak melansir cluster baru, perumahan Wisata Bukit Mas di Jl Menganti Lidah Wetan, Surabaya, Jawa Timur, akan meluncurkan Notredame Garden Suites. Cluster baru ini rencananya akan diluncurkan pada 22 Juni mendatang. Kendati demikian pemasarannya sudah berlangsung sejak 11 Mei lalu.

“Sampai saat ini sudah terjual sebanyak 80 persen,” ujar  Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinarmas Land,  pengembang Wisata Bukit Mas, dalam rilis yang diterima housing-estate.com di Jakarta, Jumat (30/5).

Wisata Bukit Mas

Wisata Bukit Mas

Menurut Ishak, Notredame Garden Suites dibangun dengan suasana suites resort. Setiap rumah memiliki private flying garden dengan pemandangan danau dan green area seluas 3 ha di dalam cluster.

Notredame dikembangkan untuk kalangan menengah atas. Bangunan rumahnya didesain tiga lantai dengan mengusung desain minimalis. Sinarmas Land memasarkan lima tipe: 137/66, 160/78, 187/88, 198/104, dan 301/144 seharga mulai Rp1,6 miliar. Di dalam cluster dilengkapi fasilitas Notredame Adventure Park berisi taman bermain, kolam renang, lapangan basket, area outbound, dan sebagainya. Konsep hunian di cluster baru ini diklaim yang pertama dan satu-satunya yang pernah diterapkan di Surabaya.

Karena areanya pengembangannya tidak seluas perumahan di sekitarnya, seperti Citraland dan Royal Residence, Wisata Bukit Mas tidak dilengkapi fasilitas komersial dan lifestyle. Di dalam perumahan hanya dilengkapi club house. Kebutuhan fasilitas untuk kalangan menengah atas, seperti mal, hyper market, kuliner, bisa didapat di kawasan di luar perumahan. Yudis

 

housing.estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me