Holland Bakery Bangun Kondotel di Kota Batu

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Kota Batu, Malang, Jawa Timur, mulai dirambah proyek kondotel (kondominium hotel). Di kota pegunungan yang menjadi salah satu destinasi wisata paling mashur di Jawa Timur itu PT Sunrise International Persada (SIP) akan mengembangkan kondotel Bakery Park. SIP merupakan anak usaha grup Holland Bakery yang mengambil nama induknya itu menjadi brand proyek. Bakery Park akan menjadi proyek kondotel pertama di kota penghasil apel itu.

CEO SIP Aditya mengatakan, Holland Park yang dikembangkan di atas area seluas 2 ha terdiri empat tower sebanyak 258 unit. Unit kamarnya dijual seharga mulai Rp850 jutaan. Selama dua minggu dipasarkan terjual sebanyak 100 unit.  Untuk mengembangkan proyek ini SIP menginvestasikan dana sebesar Rp300 miliar.  “Rencananya pembangunannya dimulai November tahun ini yang ditargetkan selesai pertengahan 2017,” ujar Aditya, di Jakarta, awal pekan ini.

Holland Park

Holland Park

Sesuai namanya, Holland Park dikembangkan dengan nuansa negeri Belanda, misalnya menghadirkan kincir angin dan arsitektur khas negeri pesepakbola Robin van Persi itu. Kondotel  Hollad Park akan dioperasikan Golden Tulip, salah satu jaringan hotel terbesar di Eropa, menjadi  hotel bintang tiga.

Holland Park akan dilengkapi ballroom berkapasitas 1.100 orang, meeting room, wedding chapel, courtyard, gym and spa, dan sebagainya. Lokasinya dekat dengan pusat destinasi Kota Batu, seperti Jatim Park, Batu Secret Zoo, Batu Night Spectacular (BNS). Ke alun-alun dan kawasan Agro Kusuma juga tidak jauh. SIP menjanjikan return on investment (ROI) sebesar 27 persen untuk tiga tahun pertama, selanjutnya untuk dua tahun berikutnya profit sharing dengan pembagian 70 persen untuk pemilik. Yudis

 

housing.estate.com