Menjulang 61 Lantai, Apartemen Casa Domaine Tertinggi di Jakarta

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Apartemen Casa Domaine yang dikembangkan PT Griyaceria Nusamekar, kongsi tiga korporasi besar, Lyman Group , Kerry Group, Salim Group, di Jl KH Mas Mansyur, Jakarta, akan menjadi apartemen paling jangkung di Jakarta. Apartemen dua tower tersebut tingginya masing-masing 61 dan 57 lantai.

Casa Domaine

Casa Domaine

Area pengembangannya seluas 1,2 ha, satu  kawasan dengan Shangril La Hotel & Residences. Apartemen premium yang diluncurkan pada 13 April 2014  ini hanya menawarkan 323 unit hunian di dua tower. Satu lantai hanya berisi 2 – 4 unit tipe 2 bedroom dan 3 bedroom seluas 147 – 190 m2.  Menurut staf pemasarannya, dua tipe tersebut bisa disatukan menjadi 4 bedroom seluas 340 m2. Casa Domaine dibanderol Rp39,5-46,5 juta/m2, atau termurah Rp5,8 miliar (2 bedromm 147 m2).

Apartemen ini dilengkapi café dan resto (retail podium 1.200 m2), thematic garden, sky garden, yoga pavilion, taman, fitness, jogging path, dan kolam renang. Untuk naik turun penghuni dilengkapi 4+1 lift. Unit yang dipasarkan semi furnish: lantai parket, pantry, AC, wardrobe.

Selain itu kemewahan apartemen ini tergambar dari pemakaian marmer untuk lantai, video phone, kamera pengawas, dan fitur keamanan yang cukup komplit. Bangunannya di-finishing dengan konsep double glaze curtain wall atau lapisan ganda tirai dinding yang berfungsi meredam suara dan panas. Plafonnya juga tinggi, kurang lebih 3 meter. “Parkir kendaraan penghuni sangat memadahi, tipe 3BR dapat dua tempat parker,” ujar staf pemasarannya. Pras

 

housing.estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me