Gunas Land Caplok Grand Bekasi

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Gunas Land terus melakukan ekspansi bisnis. Setelah mengembangkan Vida Bekasi (40 ha) di Jl Narogong, Bekasi, kini Gunas Land mengambilalih Grand Bekasi. Perumahan seluas 80 ha  yang lokasinya satu kawasan dengan Vida Bekasi di Jl H Jole tadinya dikembangkan PT Grand Bekasi untuk hunian menengah bawah. Di tangan Gunas Land, Grand Bekasi diubah konsepnya menjadi kawasan hunian dan komersial.

Ruko

Ruko

Menurut Edwin Aprihandono, Marketing & Promotion Manager Gunas Land, masterplan Grand Bekasi yang baru dirancang arsitek Andra Matin (Andramatinarchitects) yang juga menggarap masterplan Vida Bekasi. Konsep desainya banyak bukaan dan aplikasi kaca transparan yang berfungsi untuk memasukkan pencahayaan alami dan melancarkan sirkulasi udara. “Untuk mengolah ruang terbuka menjadi taman yang menarik kami menunjuk Sheil Flynn, konsultan lansekap yang memiliki reputasi dunia,” terang Edwin dalam siaran pers yang diterima housing-estate.com di Jakarta, Kamis (8/5).

Gunas Land optimistis proyek barunya ini memiliki prospek menjanjikan. Di sini rencananya akan dibangun sejumlah fasilitas, antara lain sport center, children playground, ruko, sekolah, dan lain-lain.

Rumah tipe 80

Rumah tipe 80

Rumahnya dikembangkan di klaster Taman Durian yang menawarkan rumah seharga mulai Rp400 jutaan. Sementara rukonya ditawarkan dengan jumlah terbatas seharga mulai Rp800 jutaan.  Yudis

 

housing.estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me