Q1, Agung Podomoro Bukukan Laba Rp292 Miliar

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Perusahaan pengembang PT Agung Podomoro Land Tbk, pada kuartal  pertama (Q1) 2014 berhasil membukukan pendapatan usaha sebesar Rp1,165 triliun, naik 2 persen dari periode sama tahun sebelumnya. Dari pendapatan tersebut PT Agung Podomoro Land  (APL) Tbk, mencatat  laba Rp295,9 miliar, naik 20,7 persen dibanding periode yang sama tahun 2013 sebesar Rp245,2 miliar.

Central Park, Jakarta Barat

Central Park, Jakarta Barat

Sekretaris Perusahaan Agung Podomoro Land, Justini Omas, menjelaskan, kontribusi  recurring income (pendapatan berulang) terus tumbuh mencapai 25,6 persen dari total penjualan. “Pendapatan usaha dari sektor ini  naik sebesar 19,9 persen,” katanya dalam siaran pers di Jakarta, Sabtu (3/5).

Peningkatan recurring income berasal dari penyewaan mal, Antara lain Central Park, Jakarta Barat; Thamrin City, Jakarta Pusat; dan Emporium Pluit, Jakarta Utara. Selain itu juga dari Hotel Amaris dan mulai beroperasinya Baywalk Mall, Jakarta Utara, dan Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort yang diluncurkan pada kuartal keempat 2013.

“Peningkatan pendapatan dan laba ini sejalan dengan target perusahaan, ke depan kami tentu berharap perusahaan dapat terus meningkatkan kinerjanya hingga tahun-tahun mendatang,” tambahnya. Yudis

housing.estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me