Gipsum Solusi Bahan Bangunan Ramah Lingkungan

Big Banner

JAKARTAGipsum disebut bahan bangunan yang ramah lingkungan. Apalagi, tren pembangunan hijau membuat masyarakat banyak memakai produk tersebut.

Melalui produk Gyproc, Executif Technical Director Topotels Ojahan Oppusunggu, mengenalkan papan gipsum yang ramah lingkungan. Papan Gipsum tersebut merupakan bahan bangunan yang banyak digunakan pada bangunan rumah dan gedung pencakar langit.

“Melalui Gyproc kami mengembangkan sistem dan produk yang kontemporer, fungsional, sederhana namun tetap serbaguna dalam mewujudkan desain interior ” ujar Ojahan dalam paparan yang disampaikan di Energy Cafe, Jakarta, Rabu (22/10/2014).

Gyproc tersebut menyediakan rangkaian solusi inovatis system dinding di dalam ruangan.

“Sistem lapisan dinding, partisi interior, sistem akustik dan kurva plafon. Solusi system Grproc terbukti cocok untuk bangunan perkantoran, perumahan, pusat kesehatan, ritel pusat pendidikan dan rekreasi,” ujarnya.

Perlu diketahui dengan pengalamannya lebih dari 349 tahun di seluruh dunia sebagai produk pilihan utama para pengembang, arsitek, desain interior dan kontraktor indonesia dengan menyediakan produk terbaik dan standar internasional. Gyproc menyediakan rangkaian solusi inovatif sistem dinding di dalam ruangan.(rzy)

property.okezone.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me