CEO iProperty Ungkap Tingginya Potensi Investasi Properti di Malaysia

Big Banner

Georg Chmiel: “Pertumbuhan properti di Malaysia memiliki peluang investasi yang menjanjikan”

 

 

Georg Chmiel, Managing Director and Chief Executive Officer iPropertymengungkapkan pentingnya International Home & Property Expo yang akan digelar iProperty Group di  Ciputra World Surabaya, pada 15-19 Oktober 2014. Khusus bagi para investor properti, ia menyebut kegiatan ini sebagai sebuah acuan bagi investor Indonesia untuk memilih portofolio investasi mereka di Malaysia.

 

“Dari sudut pandang responden, pertumbuhan properti di Malaysia memiliki peluang investasi yang menjanjikan. International Home & Property Expo ini, tentunya akan jadi acuan investasi ideal bagi para investor untuk menemukan investasi properti yang tepat tanpa harus meninggalkan negara mereka,” lanjut Chmiel.

 

Tentang tingginya potensi maupun minat investasi luar terhadap properti di Malaysia ini juga dipaparkannya lebih lanjut. Menurut dia, Malaysia merupakan salah satu negara dengan hambatan paling sedikit terhadap kepemilikan pihak asing atas properti. Dibandingkan dengan negara – negara tetangga, Malaysia merupakan salah satu negara yang ramah dengan kepemilikan asing. Apalagi, posisi Malaysia yang dekat dengan Indonesia, membuat investor Indonesia lebih mudah datang ke Malaysia.

 

Chmiel menambahkan, Malaysia menerapkan pembatasan minimal bagi kepemilikan asing dalam hal properti dibandingkan negara – negara tetangganya. Data dari Malaysia My Second Home juga menunjukan bahwa total dari 20.542 pendaftar berasal negara – negara Asia sejak 2002 hingga Agustus 2014. Data tersebut juga menunjukkan bahwa dari 20.542 pendaftar tersebut, 2.128 berasal dari Asia Tenggara.

 

“Ekspo di Indonesia (Surabaya-red) ini akan menjadi landasan ideal terhadap para pembeli properti dan investor untuk menemukan investasi properti yang ideal. Ekspo mengajukan kesempatan unik untuk melihat perkembangan poperti terbaik di dunia berkumpul untuk pertama kalinya dalam satu atap,” tutupnya.

 

 

Ferdinand Lamak
Foto: Deddy Mulyadi

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me