Satu Lagi, Fasilitas Pendidikan Terbaik Hadir di BSD

Big Banner

IPEKA Plus BSD merupakan sekolah ke-12 yang tersebar Jakarta, Bekasi, dan di luar pulau Jawa.

 

 

Fasilitas pendidikan merupakan daya tarik paling kuat di sebuah kawasan hunian. Tak heran sejumlah developer menghadirkan fasilitas tersebut dalam pengembangan kawasannya.

 

Berikut ini, fasilitas pendidikan yang segera hadir di kawasan BSD City adalah Sekolah Kristen IPEKA. Sekolah ini memiliki 11 lokasi yang tersebar di Jakarta, Bekasi, dan di luar pulau Jawa. Lebih dari 9.900 siswa-siswi, 1.200 guru ataupun karyawannya tercatat di 11 sekolah.

 

“Kami menerapkan pendidikan yang integral antara iman dan ilmu pengetahuan, dengan motto Better Education in Science and Truth. Mereka dapat tumbuh memiliki karakter yang baik, dan berkembang dalam iman atau kerohanian,” ujar Petroes S. Soeryo, Direktur Utama Operasional Sekolah Kristen IPEKA.

 

IPEKA mengadopsi kurikulum terbaik, menerapkan A Beka Curriculum dari Amerika untuk kurikulum TK dan SD. Menerapkan kurikulum The Higher School Certificate (HSC) dari Australia, untuk jenjang SMP-SMA.

 

“Kami mendatangkan juga sejumlah tenaga pengajar asing. Tentunya semua terintegrasi dengan kurikulum nasional,” kata Khoe Yao Tung, Kepala Bidang Pengembangan Kurikulum IPEKA.

 

Pertengahan Agustus 2014 ini, pihaknya membuka pendaftaran di beberapa lokasi seperti Marketing Office Sinarmas Land di kompleks The Breeze, BSD City, Gereja Kristus Yesus (GKY) BSD dan GKY Gading Serpong.

 

“IPEKA Plus BSD ini adalah sekolah kami ke-12. Lokasinya mudah diakses dari kawasan Gading Serpong, Alam Sutera, Karawaci, dan sekitarnya. Kami melayani jenjang pendidikan mulai Kelompok Bermain (KB), TK, SD, SMP, hingga SMA,” terangkan Petroes.

 

 

Dedy Mulyadi
Foto : Istimewa

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me