Ini Dia, Hotel NEO Kedua di BALI

Big Banner

Hotel ini terdiri dari 112 kamar dan tiga ruang pertemuan bergaya modern.

 

 

Archipelago Internasional terus mengembangkan Hotel NEO, hotel dengan desain layanan terpilih yang unggul wilayah Bali. Kali ini, hotel kedua NEO hadir di wilayah Gatot Subroto, Denpasar.

 

“Hotel ini menargetkan pangsa pasar industri MICE. Dihadirkan untuk memberikan pelayanan yang profesional, lingkungan yang bergaya dan harga yang terjangkau,” terangkan Norbert Vas, Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Archipelago International.

 

Hotel tersebut terdiri dari 112 kamar dan tiga ruang pertemuan bergaya modern. Ketiga ruang itu terdapat pre function room, terbuka yang ideal. Menawarkan area kolam renang dan “Noodles Now” coffee shop.

 

Pihaknya juga menyediakan fasilitas tambahan berupa laundry service, sistem kunci keamanan dengan kartu serta fasilitas front desk dan keamanan 24 jam.

 

“Hotel ini diharapkan mampu menjawab permintaan pasar, menawarkan hotel bergaya modern dengan fasilitas terbaik. Kehadirannya menambah portofolio NEO di Bali yang segera bertambah di daerah Kuta, Legian dan Petitenget,” ujar Norbert Vas.

 


Dedy Mulyadi
Foto : Istimewa

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me