Bidik Segmen Mahasiswa, Apartemen Ini Tawarkan Segudang Fasilitas

Big Banner

Untuk para pelajar dan mahasiswa penghuni apartemen, pihak pengembang menyediakan fasilitas berupa 1 lantai khusus yang beroperasi 24 jam.

 

 

Apartemen Grand Eschol Residence tahap ketiga atau tahap akhir, PT Mahakarya Agung Putera (MAP) siap memasarkan 240 unit, dari total apartemen sebanyak 696 unit.

 

Beberapa tipe apartemen yang ditawarkan, yakni tipe studio Ottawa seluas 27,6 m2,  tipe studio hook Belvoir seluas 35,5 m2, tipe studio hook Cottonwood seluas  31,3 m2, dan tipe 2 bedroom hook Grand Canyon seluas 51,5 m2.

 

“Harga apartemen ini kami diluncurkan mulai dari Rp557 jutaan,” ungkap Hendra Murdianto, S.E MM, Direktur Utama PT Mahakarya Agung Putera.

 

“Kami juga menawarkan tiga kemudahan pembayaran yakni cash, DP 50% pelunasan dibulan ke-13, dan cicilan 36 kali,” tambahkan Adrianto Satmaka, Direktur Marketing PT Mahakarya Agung Putera. 

 

Unit apartemennya dipasarkan Fully Furnished, menawarkan pula Rental Guarantee sampai dengan 5 tahun.

 

Selain lokasi yang strategis, kondotel Aston Karawaci City Hotel dan apartemen Grand Eschol Residence juga melengkapi segudang fasilitas serta kemudahan akses di kawasan segitiga emas Tangerang, Lippo Karawaci.

 

Fasilitas yang disediakan untuk para pelajar dan mahasiswa penghuni apartemen yakni berupa 1 lantai khusus yang beroperasi 24 jam sebagai sarana bersosialisasi dan komunikasi. Menyediakan pula seperti kolam renang, gym, restaurant, dan lain-lain.

 

“Pastinya, dengan lokasi yang sangat strategis, proyek ini memiliki nilai jual tinggi,” urai Adrianto Satmaka.

 

Lokasinya persis di belakang Universitas Pelita Harapan (UPH), dekat dengan 4 sekolah internasional, 5 mall besar, 6 menit dari jalan tol, 7 pusat perbelanjaan, 8 rumah sakit, dan 9 universitas ternama.

 

“Target market apartemen Grand Eschol Residence adalah mahasiswa, karyawan, dan keluarga muda,” ujar Adrianto.

 

Apartemen Grand Eschol Residence rencananya akan mulai diserahterimakan di Desember 2016.

 

 

Dedy Mulyadi
Foto : Istimewa

rumah123.com