Gandeng Developer, Perkuat Dua Segmentasi Pasar

Big Banner

Steven Milano,” kami mainkan dua segmentasi pasar primary dan secondary.

 

 

Jangkauan bisnisnya tak melulu difokuskan di wilayah Serpong-Tangerang. Dikawasan tertentu, agent properti satu ini justru lebih lincah memasarkan properti.

 

Jika umumnya beberapa agent jago memasarkan properti secondary, Gading Pro justru lebih handal memasarkan properti primary

 

“Kami memang fokus pada produk primary. Beberapa developer ternama sudah bekerjasama, diantaranya Summarecon Serpong, SinarMas Land, Alam Sutera, Summarecon Bekasi, Jaya Property, Premier, Paramount Serpong dan Modern Land,” katakan Steven Milano, Principal Gading Pro.

 

“Ada satu developer yang rutin kerjasama dengan kami memasarkan proyek propertinya. Jaya Property misalnya, dari 140 unit yang diluncurkan, kami berhasil menjual 100 unit jual,” kupasnya.

 

Menurutnya, beberapa produk properti milik Jaya Property sukses kami pasarkan. Permintaan terbesar ada disegmentasi pasar dibawah Rp1 miliar.

 

“Saat ini kami mainkan dua segmentasi pasar. Jika pasar primary melambat, justru yang kami kuatkan di segmen secondary dan sebaliknya,” paparkan Steven.

 

Untuk menunjukan loyalitas dan memikat konsumennya, agent ini meluncurkan inovasi berupa pengundian 1 buah Honda Mobilio. Bagi yang bertransaksi diatas Rp100 juta melalui Gading Pro, konsumen berkesempatan mendapatkan 1 unit mobil tersebut.

 

“Target kami dari transaksi properti secondary sebesar Rp500 miliar, dari primary Rp500 miliar, jadi total transaksi dalam setahun Rp1 triliun. Berbagai bentuk inovasi mesti kami kemas dengan baik,” tegaskannya. 

 

 

Dedy Mulyadi
Foto : Dedy Mulyadi

rumah123.com