September, Prioritas Land Luncurkan Office Space dan Kios di Serpong

Big Banner

Ilustrasi: September, Priorotas Land luncurkan office space dan kios di kawasan apartemen Majestic Point Serpong.  

 

 

 

Dengan tingginya permintaan terhadap ruang perkantoran di kawasan Serpong, BSD, Karawaci, PT Prioritas Land Indonesia (PLI) akan meluncurkan sebanyak 35 unit office space (Small office/home office atau SOHO).

 

SOHO yang berada di upperground Apartemen Majestic Point Serpong (MPS) ini memiliki luas antara 36 hingga 50 m2 dan dipasarkan sekitar Rp500 juta sampai Rp700 juta.

 

Menurut Marcellus Chandra, Presiden Direktur PT Prioritas Land Indonesia peluncuran SOHO tersebut akan diluncurkan September 2014. “Diharapkan, dengan adanya peluncuran ini bisa menjawab permasalahan tingginya biaya sewa kantor di kawasan Serpong, Karawasi, dan BSD. Selain itu, peluncuran ini bisa memenuhi keinginan konsumen terhadap ruang kantor yang tidak terlalu luas,” tuturnya dalam keterangan rilis yang diterima Rumah123.com (26/8).

 

Di saat yang bersama, PLI juga akan kembali meluncurkan sebanyak 18 unit kios tambahan. Bangunan kios yang berada di lantai dasar (ground floor) apartemen MPS ini dijual dengan harga Rp300 juta.

 

Sebelumnya, pada akhir mei lalu, PLI juga pernah muluncurkan sebanyak 42 unit kios, namun karena tingginya permintaan seluruh kios saat ini sudah terjual habis.

 

Saat ini, progres pembangunan MPS, sudah mencapai sekitar 45%. “Kini proses pembangunan apartemen di lahan seluas 8000 m2 tersebut sudah mencapai lantai 16 dari 32 lantai yang ada,” kata Marcellus.  

 

Pihak pengembangnya optimis bisa melakukan topping off pada Januari tahun depan disusul kemudian penyerahan kunci pada Juni atau Juli di tahun yang sama.

 

 

Haryanto
Foto: Haryanto

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me