Akan Ada Mal Megah di Cileungsi

Big Banner

Ilustrasi: Mal yang akan digarap Metland akan dimulai pembangunan pada munggu kedua Juni dengan luas lahan sekitar 2,5 hektar.

 

 

Dahulu kawasan ini bisa dikatakan sebagai kawasan ‘jin buang anak’. Pasalnya, kawasan ini saat malam dipastikan banyak lahan kosong yang gelap gulita. Namun saat ini kawasan Cileungsi berubah total dengan kilauan dari lampu-lampu penghias jalan maupun pusat perbelanjaan dan sejumlah perumahan yang telah berdiri megah.

 

Makin semarak lagi di kawasan Cileungsi akan berdiri mal megah dengan luasan sekitar 2,3 hektar. Sang pengembangnya yakni PT Metropolitan Land Tbk (MTLA). Untuk pengembang tersebut membutuhkan dana investasi sekitar Rp213 miliar.

 

Menurut Olivia Surodjo, Direktur dan Sekretaris Perusahaan PT Metropolitan Land Tbk., pembangunan mal tersebut akan dimulai pada minggu kedua bulan ini dan ditargetkan rampung pada 2016. “Lokasi berada di kawasan Metland Tranyogi,” jelasnya di Jakarta (2/6).

 

Jadi citra kawasan ‘jin buang anak’ Cileungsi telah pudar. Tentunya dengan rencana pembangunan mal megah yang digarap oleh PT Metropolitan Land Tbk.

 

 

Haryanto
Foto: Haryanto

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me