Tiga Jurus Jitu Agar Taman Anda Tampil Menawan

Big Banner

Taburkanlah pupuk kandang di lapisan atas tanah taman Anda untuk menjaga kesuburan dan kelembabannya.  

 

 

Alangkah senangnya melihat taman di perkarangan rumah Anda terlihat menarik dan menawan. Memang diperlukan beberapa perawatan agar taman Anda. Nah berikut ini ada beberapa jurus sederhana untuk meningkatkan taman Anda.

1.    Berilah pupuk kandang pada taman
Untuk membuat taman yang sehat harus memiliki tanah yang subur. Taburkan pupuk kandang dari kotoran hewan seperti sapi, kambing atau unggas yang kaya akan nitrogen. Kotoran dari hewan itu akan membatu tama nada menjadi subur dan tahan kelembabannya. Jangan gunakan pupuk kandang pada tanaman Anda. Cukup Anda sebarkan pada lapisan atas tanah saja. Dipastikan nantinya tanaman di taman Anda akan lebih subur lagi.

2.    Perhatikan bibit tanaman Anda
Anda harus memperhatikan bibit tanaman yang akan ditanam. Carilah informasi sebanyak mungkin mengenai bibit tanaman tersebut. Dengan memiliki informasi tersebut dipastikan akan membantu Anda untuk memilih bibit untuk menanam di taman Anda untuk hasil yang terbaik.

3.    Perhatikan gulma dan hewan pengganggu tanaman
Usahakan dalam setiap hari mengecek tanaman-tanaman Anda. Perhatikan gulma atau tanaman yang tidak diinginkan tumbuh di taman. Amati juga hewan-hewan perusak tanaman dan Anda harus bertindak secara tepat dan cepat.

Haryanto
Foto: Dwellhomedecor.com

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me