Ciputra Group Luncurkan Rumah Rp600 juta di Semarang

Big Banner

Cluster GreenStone di CitraGrand Semarang dibanderol mulai Rp600 juta per unit.

 

 

Setelah sukses dengan cluster RiverSide dan GoldenWood, Ciputra Group melalui CitraGrand Semarang meluncurkan cluster terbarunya yakni Greenstone.   

 

Dalam keterangan resminya yang diterima Rumah123.com (30/4), beberapa rumah di GreenStone ditawarkan dalam tipe deluxe dan superior. “Tipe rumah memiliki keleluasaan untuk menyesuaikan kebutuhan dan keinginan akan rumah impian mereka,” sebut rilis tersebut.

 

Menariknya, rumah di cluster GreenStone itu mengusung konsep arsitektur kontemporer minimalis dengan sentuhan artistik di setiap detailnya. Penataan ruang difokuskan untuk menciptakan interior yang nyaman dan menghargai Anda, menjadikan cluster ini hangat dan mempesona.  

 

Nah, untuk tipenya di cluster GreenStone diantaranya dengan 2 lantai seperti Oliver Deluxe dengan luas bangunan (LB) 69 m2 dan luas tanah (LT) 90 m2. Lalu Oliver Superior LB/LT 97/90. Tipe rumah ini dibanderol mulai Rp600 jutaan. Untuk harga Rp1,7 miliar, pihak pengembangnya menawarkan Haumphrie dengan 2 lantai dan nilai plusnya terletak pada view private club house.

 

Sementara tipe rumah 1 lantai diantaranya Figaro Deluxe LB/LT 83/180 m2, Figaro Superior 106/180 m2. Harganya mulai Rp900 jutaan per unit. Cluster ini juga dilengkapi dengan private clubhouse untuk menunjang gaya hidup sehat sekaligus menjadi sarana bersosialisasi antar penghuni.

 

 

Haryanto
Foto: Istimewa

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me