Yuk, Investasi Kondotel di Bali dengan Rp600 juta Saja

Big Banner

Harga perdana kondotel ini mulai Rp600 jutaan. Ini berlaku mulai 30 April-4 Mei 2014.

 

 

Meski dikenal sebagai pendatang baru di bisnis properti Indonesia. Namun langkah bisnis developer satu ini sulit diragukan. Bagaimana tidak, proyek perdana dan keduanya langsung memilih pengembangan proyek prestisius di kawasan Bali.

 

Tak tanggung-tanggung, untuk proyek keduanya, Puri Manesa Condotel and Residence, PT. Citra Mutiara Bestari mengucurkan investasi pengembangannya sebesar Rp250 miliar. Bahkan proyek seluas 1,2 hektar ini diyakininya akan menjadi sebuah kawasan superblok terlengkap dan termewah di Nusa Dua, Bali.

 

Michael Wijaya, Direktur PT. Citra Mutiara Bestari mengatakan, Puri Menesa Condotel and Residence memiliki lokasi yang strategis, dapat ditempuh hanya 15 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

 

Hal yang menarik dari kondotel ini adalah pihak pengembang menawarkan unitnya fully furnished, guaranteed Return Of Investment (ROI) sebesar 16% untuk 2 tahun pertama. Profit sharing sebesar 50:50.

 

“Kami menawarkan 30 point free stay setiap tahun, free maintenance, buy back optional 100% ditahun ke 10, potential pay back 100% pada tahun ke 15,” urai Michael.

 

Tak hanya itu, pihak pengembang juga mengedepankan estetika bentuk tampilannya. Dari sisi eksterior, bangunan ini didesain modern, elegan, namun tidak mengurangi unsur eco green living. Huniannya asri bernuansa Bali yang kental. Material bangunannya menggunakan bahan dengan spesifikasi pilihan terbaik.

 

“Bagi Anda yang berminat, kami melepas harga perdana mulai Rp600 jutaan, harga berlaku mulai 30 April-4 Mei 2014. Grand launching akan kami lakukan pada 4 Mei bulan ini di Atrium Senayan City,” terang Michael.

 

Tak hanya itu, pihak pengembang juga memberikan berbagai hadiah menarik bagi konsumennya yang tertarik untuk membeli unit kondotel dan apartemen.

 

“Khusus konsumen yang melakukan transaksi sampai 4 Mei ini, kami akan memberikan berbagai doorprize berupa mobil Honda Mobilio, Vespa Piaggio, tas LV, 5 unit deposito dari Bank Victoria Syariah,” kata Mayo R. Azhari, Direktur Marketing PT. Citra Mutiara Bestari.

 

“Lainnya kami juga akan memberikan 15 voucher tiket berlibur ke Hong Kong, Korea dan Amsterdam untuk 2 orang. Semua itu akan diundi pada saat grand launching Puri Manesa Condotel and Residence,” ujar Mayo.

 

 

Dedy Mulyadi
Foto : Dedy Mulyadi

rumah123.com