Prioritas Land Akan Bangun Mixed Use di Surabaya Barat

Big Banner

Proyek superblok K2 Park di kawasan Gading Serpong yang dikembangkan oleh PLI

 

 

Pasar properti di kawasan Kota Pahlawan memang makin menggeliat. Hal ini terkait karena Surabaya memiliki potensi yang luar biasa. Memang harus diakui setelah Jakarta, Surabaya adalah kota yang paling diincar oleh investor dan pengembang properti, baik nasional maupun mancanegara.

 

Menurut Victor Irawan, Commissioner PT Prioritas Land Indonesia (PLI), Surabaya memiliki pasar potensial. “Surabaya kota kedua setelah Jakarta yang mengalami perkembangan yang pesat. Terlebih dengan Surabaya Barat yang telah dirarap pengembang besar seperti Ciputra dan Pakuwon,” ujarnya di Jakarta kepada Rumah123.com beberapa waktu yang lalu.

 

Menariknya Surabaya Barat membuat PLI ingin mengembangkan proyek properti. “Di kawasan Surabaya Barat, kami memiliki 5 hektar. Proyek ini akan kami kembangkan menunggu pemerintahan baru yang terbentuk,” kata Victor.

 

Untuk pengembangan proyeknya, ungkap Victor masih dalam perencanaan. “Yang pasti kami akan mengembangkan landed house dan tidak tertutup kemungkinan mixed use development,” ucapnya.

 

PLI didirikan pada 2010, dan saat ini tengah menangani beberapa pembangunan properti di Indonesia, diantaranya melalui Majestic Point Villas Bali Nusa Dua,  Majestic Point Serpong apartemen yang telah 100% terjual dan Majestic Water Village Uluwatu, Bali.

 

Setelah sukses dengan proyek-proyek sebelumnya, PT Prioritas Land Indonesia sudah mempersiapkan Indigo @Bekasi dan proyek Superblok K2 Park berlokasi di Gading Serpong serta perumahan dengan nuansa air yang diberi nama Airia di Tiga Raksa.

 

 

Haryanto
Foto: Istimewa

rumah123.com