Favehotel Pertama Diresmikan di Pantai Selatan Makassar

Big Banner

favehotel Daeng Tompo diresmikan oleh Walikota Makassar, DR. Ir. H. Ilham Arief Sirajuddin MM; Winston Hanes, Regional General Manager Archipelago International dan Robin Makmur Komisaris, PT. Yakin Harum Sukses.

 

 

Archipelago International memperkenalkan favehotel Daeng Tompo di Pantai Losari Makassar yang telah dinantikan.

 

Peresmian tersebut dihadiri oleh Walikota Makassar, DR. Ir. H. Ilham Arief Sirajuddin MM, Winston Hanes, Regional General Manager Archipelago International dan Robin Makmur Komisaris, PT. Yakin Harum Sukses.

 

favehotel Daeng Tompo berlokasi hanya 5 menit dari pantai Losari Makassar. Selain menawarkan sejumlah tempat wisata, hanya berjarak 15 menit dari musium Fort Rotterdam, Trans Studio Makassar dan GTC Mall, serta ke pusat perbelanjaan cinderamata Sumba Opu. Hanya 45 menit dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin.

 

“Hotel budget ini menawarkan perpaduan sempurna antara gaya, fungsional dan memiliki nilai lebih. Para wisatawan tidak hanya dapat menikmati keindahan dari Pantai Losari tetapi juga fasilitas yang tersedia selama mereka menginap,” ucap Norbert Vas, Wakil Presiden Sales & Marketing Archipelago International.

 

Hotel ini memiliki 141 kamar tamu yang stylish dan fungsional. Selain kamar yang fun and fresh, para tamu dapat menikmati masakan lokal dan internasional di Café – shop yang funky sebelum berendam ke dalam kolam renang hotel.

 

“Hotel ini juga menyediakan 4 ruang pertemuan modern, dapat menampung sampai dengan 300 orang serta ditunjang dengan ruang parkir yang luas,” terangkan Vas.

 

 

Dedy Mulyadi
Foto : Istimewa

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me