Jotun Meluncurkan Cat Premium Ramah Lingkungan

Big Banner

Peluncuran Jotun Majestic True Beauty dihadiri oleh Husodo Hoe, Marketing Manager Decorative Jotun Indonesia; Zenitha Fitriati, Interior Brand Executive Decorative Jotun Indonesia; Eric Mallace, Presiden Direktur Jotun Indonesia; Victor Taslim, Business Segment Manager Decorative Jotun Indonesia, Dina Hartadi, Pakar Desain Interior dari HDII & GBCI.

 

 

Berusaha menginspirasi dunia lewat warna-warna eksterior maupun interior yang berkualitas. Produsen cat satu ini kembali memperkenalkan kecantikan warna premium yang sejati melalui Jotun Majestic True Beauty.

 

Selain mampu memberikan warna-warna indah untuk tampilan rumah yang elegan, produk cat interior berkelas premium ini juga memiliki hasil akhir yang halus, mewah, tahan lama dan juga mudah dibersihkan.

 

“Produk ini menyapa pasar Indonesia, tentunya berusaha memahami kebutuhan konsumen yang senantiasa ingin memperindah tampilan rumahnya,” ujar Eric Mallace, Presiden Direktur, Jotun Indonesia.

 

Eric optimis bahwa, hadirnya Majestic True Beauty beserta beragam keunggulannya, siapapun kini dapat melihat, merasakan, dan memenuhi harapan serta kebutuhannya itu.

 

Produk ini dilengkapi fitur eksklusif True Colour Technology, formulasi unik berbahan dasar cat yang berkualitas. Tahan lebih lama, memiliki akurasi serta konsistensi warna yang baik. Cat ini juga ramah lingkungan, karena memiliki kandungan EcoHealth, 100% bebas zat kimia berbahaya, seperti  APEO, formaldehyde, dan logam berat.

 

“Jotun selalu menjaga standar kualitas melalui inovasi-inovasi bermutu tinggi. Produk ini salah satu bukti keseriusan Jotun menghadirkan produk-produk premium berkualitas tinggi, guna terciptanya selalu kepuasan konsumen,” terangkan Eric.

 

Eric beranggapan rumah bercat indah dipercaya dapat meningkatkan semangat dan mampu menghadirkan nilai hidup yang sejati. Rumah akan terlihat lebih atraktif, selalu tampak segar dan menawan jika mendapatkan sentuhan akhir pengecatan secara profesional.

 

 

Dedy Mulyadi
Foto : Dok. Jotun Indonesia

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me