Naya Village: Kompleks SOHO Modern di Kawasan Kemang

Big Banner

Para manajemen The Premium Property pada saat Ground Breaking Naya Village @Kemang (2/4).

 

 

Tren SOHO atau Small Office Home Office begitu marak. Beberapa pengembang mulai membangun proyek SOHO di hampir sudut kawasan Jakarta. Memang kelebihan proyek SOHO menggabung hunian dan kantor dalam satu tempat. Konsep ini menawarkan pola kerja yang lebih fleksibel, sehingga Anda tetap dapat bermain bersama sang buah hati.

 

Salah satu pengembang The Premium Property membangun konsep SOHO dengan proyeknya Naya Village @Kemang. Memang kawasan ini dikenal sebagai tempat para perusahaan yang bergerak di bidang energi, art studio dan kreatif.

 

Menurut Yuliarta Sianturi, Pendiri sekaligus Direktur The Premium Property, di kawasan sekitar Jalan T.B Simatupang, Ampera dan Kemang memerlukan tempat usaha yang bisa digunakan juga sebagai tempat tinggal  yang unik dan kompak baik dari segi fungsi maupun desainnya. “Dengan desain unik yang akan menyasar segmen middle-class business, Naya Village @Kemang berdiri diatas lahan 2000 meter persegi yang terdiri dari 13 unit SOHO ekslusif dengan desain modern minimalis,” jelas Artha—panggilan akrabnya—kepada Rumah123.com pada saat Ground Breaking Naya Village @Kemang (2/4).

 

Lebih lanjut Artha mengungkapkan kebutuhan akan properti yang multi-fungsi dan compact saat ini masih sangat dibutuhkan khususnya di Jakarta Selatan seiring dengan tumbuhnya perekonomian Indonesia saat ini. “Dengan konsep unik yang diusung dan lokasi strategis yang dimiliki Naya Village, proyek ini menjanjikan capital gain & return sewa yang menarik bagi para investornya,” tambahnya yang telah berpengalaman lebih dari  20 tahun berkecimpung di bidang konsultan properti.

 

Acara pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Yuliarta Sianturi, Pendiri sekaligus Direktur The Premium Property (2/4).

 

The Premium Property merupakan salah satu konsultan properti yang fokus melayani konsultasi jual beli dan sewa properti premium di Jakarta dan Bali. Saat ini The Premium Property banyak melayani jual-beli dan sewa properti premium di kawasan Pondok Indah, Kebayoran Baru, Permata Hijau, Kemang dan Bali. Dengan latar belakang sebagai  konsultan properti yang fokus pada segmen properti premium tersebut, saat ini The Premium Property & konsorsium mengembangkan lini usahanya dengan menjadi pengembang properti yang proyek pertamanya Naya Village @Kemang.

 

Haryanto
Foto: Istimewa

rumah123.com