Kondotel Ini Dapat Dicicil 24 Kali Tanpa Bunga

Big Banner

(Kanan-kiri): Norbert Vas, Vice President Sales & Marketing PT Archipelago International, Iwan Kumara General Manager MAP, dan Teddy Widjaja Direktur Accounting dan Finance MAP.

 

Sukses memasarkan apartemen Grand Eschol Residence beberapa waktu lalu, PT. Mahakarya Agung Putera (MAP) bekerjasama dengan Archipelago Internasional meluncurkan Kondotel Aston Karawaci City Hotel.

 

Kondotel berkelas setara hotel bintang empat ini dibangun diatas lahan seluas 3.200 meter persegi, merupakan kondotel eksklusif dan akan berdiri di segitiga emas Tangerang.

 

“Proyek kami ini akan hadir di pusat bisnis Karawaci, ditepatnya dibelakang Universitas Pelita Harapan,” terangkan Iwan Kumara, General Manager MAP.

 

Menurut Iwan, tahap pertama MAP hanya memasarkan 100 unit dari total 252 unit. Pihaknya juga menawarkan uang muka nol rupiah dan Return Of Investment (ROI) yang digaransi untuk dua tahun pertama sebesar 1 persen dibayar dimuka.

 

“Untuk dapat memiliki unit kondotel ini, pembeli cukup membayar booking fee sebesar Rp25 juta,” ucapkan Iwan.

 

Dari total 252 unit, Aston Karawaci City Hotel menawarkan 5 tipe yaitu Superior, Superior Hook, Superior Plus, Deluxe dan Junior Suite. Semua tipe didesain sesuai standar Archipelago Internasional.

 

“Harga yang kami pasarkan mulai Rp500 jutaan hingga Rp1 miliaran. Kami juga menawarkan pembayaran secara bertahap, dapat dicicil 24 kali tanpa bunga,” tegaskan Teddy Widjaja, Direktur Accounting dan Finance MAP.

 

“Buat pembeli yang membayar uang muka 50%, sisanya dapat dibayarkan setelah unitnya jadi,” urai Teddy.

 

Hal lain juga diuraikan Norbert Vas, Vice President Sales & Marketing Archipelago International. Menurutnya, Archipelago International yang merupakan operator hotel dengan portofolio lebih dari 75 hotel dan 12.000 kamar di Indonesia.

 

“Tingkat hunian hotel di kawasan Tangerang, terutama Karawaci ini memiliki potensi yang menjanjikan. Persentasi okupansi hotel di kawasan ini tak jauh berbeda dengan Jakarta,” terangkan Vas.

 

Dedy Mulyadi
Foto : Dedy Mulyadi

rumah123.com