Mudahnya Mencetak Dokumen A3 di Rumah

Big Banner

Salah satu printer multifunction dari Canon PIXMA iX6770

 

Masyarakat kadang beranggapan cetak dokumen A3 ribet pemakaiannya, besar ukurannya dan harga printernya mahal. Memang anggapan tersebut masuk akal. Namun dengan seiringnya waktu, beberapa produsen telah mengeluarkan produk printer yang lebih compact dan bisa ditaruh di rumah apalagi di kantor.

 

Merry Harun, Canon Division Director, PT Datascrip mengungkapkan disadari atau tidak, kebutuhan mencetak berbagai dokumen tidak harus berada di kantor. “Terkadang kita butuh mencetak dokumen maupun foto di rumah baik untuk urusan pekerjaan maupun pribadi. Sehingga dibutuhkan printer yang dapat memenuhi beragam kebutuhan mencetak dengan ukuran yang paling besar A3,” jelasnya dalam keterangan pers yang diterima oleh Rumah123.com (19/3).

 

Nah, printer seperti itu harusnya memenuhi kriteria. Diantaranya, printer itu memiliki desain yang ringkas namun tangguh dalam mencetak dokumen hingga ukuran A3. Lalu, printer tersebut dapat mencetak ratusan lembar sehingga mencetak lebih efisien dan hemat biaya.

 

Hal lainnya kemampuan printer yang bisa digunakan di segala lingkungan perkantoran termasuk Small Office Home Office (SOHO) yakni memiliki kemampuan mencetak secara nirkabel via teknologi Wi-Fi yang dapat mencetak dari berbagai perangkat gadget maupun smartphone. Dengan fitur tersebut cocok digunakan di lingkungan perkantoran yang mengedepankan teknologi nirkabel untuk mendukung kegiatan sehari-hari.

 

Dan yang terpenting perangkat elektronik ini dapat mencetak hingga memindai foto maupun dokumen langsung dari perangkat gadget maupun smartphone yang menggunakan sistem operasi Android dan iOS.

 

Haryanto
Foto: Istimewa

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me