Bidik Jakarta Utara, Massindo Group Resmikan Sleep Center

Big Banner

Showroom Sleep Center ke-22 dari Massindo Group di Baywalk Mall Green Bay Pluit, Jakarta Utara.

 

 

Untuk meningkatkan penjualan, Massindo Group kembali membuka showroom Sleep Center ke-22 di Baywalk Mall Green Bay Pluit, Jakarta Utara. Di tempat ini Anda akan menemukan area khusus untuk display Protect A Bed, mattrass protector terbaik di dunia saat ini. Tak hanya itu, menawarkan produk-produk matras terbaik dunia yang dapat menjadi solusi bagi para konsumen untuk tidur nyenyak dan nyaman.

 

Menurut Jeffri Massie, President Director Massindo Group, dengan dibukanya Sleep Center di Baywalk Mall ini, Massindo Group berharap dengan semakin dekatnya Sleep Center di area Jakarta Utara dan sekitarnya. “Ini akan memudahkan konsumen untuk mendapatkan solusi tidur yang berkualitas,” ujarnya dalam keterangan rilis yang diterima Rumah123.com (16/3).

 

Sementara itu, Witarsa Sugeng, Group Director Massindo Group Wilayah Barat menjelaskan Sleep Center Baywalk Mall menawarkan sesuatu yang berbeda dari showroom bedding yang lainnya. “Disini, konsumen bisa lebih nyaman dalam menemukan matras yang paling tepat untuk mereka. Sleep Consultant yang sangat berpengalaman dan terlatih akan selalu siap untuk membantu konsumen mendapatkan produk terbaik dan tidur nyaman nan nyenyak setiap malam,” tandasnya.

 

Saat ini showroom Sleep Center Massindo Group sudah melayani konsumen di berbagai wilayah di Indonesia. Di Jakarta, antara lain: Mal Puri Indah, Central Park Mal, Plaza Semanggi, Lippo Mal Kemang, Pluit Village, Baywalk Mall Green Bay Pluit, Taman Anggrek Mal, Sleep Shop Emporium Mal dan Mal Artha Gading.

 

Di akhir tahun 2013, Massindo Group juga membuka showroom terbarunya di Medan tepatnya di Plaza Medan Fair dan Surabaya di Grand City Mall. Pada Februari 2014 lalu, Massindo Group juga membuka Sleep Center di Jalan Dewi Sri, Bali.

 

Haryanto
Foto: Istimewa

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me