Jakarta Memimpin dalam Harga Sewa Perkantoran di Dunia

Big Banner


Perkantoran-perkantoran di Jakarta

Kota Jakarta memimpin dalam pertumbuhan harga sewa perkantoran di dunia hingga 2015. Dengan pertumbuhan sekitar 25 persen. Hal itu berdasarkan riset terbaru dari konsultan properti komersial swasta Cushman & Wakefield mengenai Predikasi Pasar Perkantoran Global 2014.
 

Kota di dunia lainnya yang membuntuti Jakarta yakni Dublin dengan pertumbuhan sekitar 13 persen. Lalu kota Boston di Amerika Serikat memiliki pertumbuhan 11 persen.
 

Sementara berturut-turut kota San Fransisco dengan pertumbuhan 8 persen. London (7,5 persen), Singapura (7 persen),Tokyo (6,5 persen), Seattle (6 persen), Manila (5,5 persen) dan New York (5 persen).
 

Ternyata pertumbuhan pasar perkantoran global akan melambat pada 2014. Namun, pada 2015, pertumbuhan diprediksi lebih cepat, karena tingkat kepercayaan dalam dunia bisnis yang lebih baik. 
 

“Mengurangi luas dan meningkatkan kualitas ruang sewa kantor merupakan dua tren global yang masih akan terus berlangsung,” ungkap Carlo Barel di Sant’Albano, Executive Chairman, Cushman & Wakefield, dalam keterangan rilis yang diterima Rumah123.com (10/12).
 

Lebih lanjut Carlo menjelaskan masalah ruang kerja yang semakin kompleks dan modern, serta saling berhubungan dengan tujuan dan kinerja bisnis sepertinya menjadi tren. “Hal ini dikarenakan, dapat meningkatkan produktivitas dan kepuasan kerja. Di beberapa situasi, konstruksi yang baru dapat mencapai dua tujuan tersebut,” tambahnya.
 

Haryanto
Foto: Istimewa

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me