Midea Luncurkan Dua Produk AC Sekaligus

Big Banner


Jino Sugianto, Presiden Direktur Midea Electronics Indonesia menjelaskan dua fitur utama AC Fairy Series, yaitu Self Clean dan Silver Ion Filter.

Memasuki tahun keempat, Midea Electronics Indonesia kembali meluncurkan dua produk Air Conditioner (AC) terbarunya yaitu Super Fairy dan Fairy.
 

Dua produknya itu dilengkapi dengan beberapa kelebihan baru, mulai dari konsumsi listrik rendah (260 watt) untuk tipe Super Fairy hingga dilengkapi teknologi CIA (Compressor Intelegence Alert) untuk tipe Fairy.
 

Teknologi tersebut memungkinkan unit AC secara otomatis mendeteksi adanya kebocoran pipa dan akan langsung terdeteksi oleh Anda, dengan mengeluarkan flash pada unit indoor AC.
 

“Fitur itu memungkinkan Anda dapat melakukan perbaikan AC sebelum gas pendingin habis yang biasanya menyebabkan kerusakan,” ungkap Jino Sugianto, Presiden Direktur Midea Electronics Indonesia.
 

Menurutnya, untuk tipe Fairy, Midea membenamkan dua fitur utama yaitu Self Clean yang mampu merawat diri AC tersebut serta fitur Silver Ion Filter, teknologi yang mampu menghambat perkembangan bakteri dalam AC. Sehingga, udara yang dihasilkan akan terasa lebih sehat dan segar.
 

“Kedua tipe Fairy Series itu juga dipercantik oleh sentuhan lampu LED yang memberikan kesan mewah pada desain unit indoor-nya,” ucapkan Jino.  
 

Untuk pasar elektronik di Indonesia, Midea melepas harga per unitnya dengan kisaran Rp2 jutaan untuk AC berkapasitas mulai 0,5 PK hingga Rp4 jutaan untuk kapasitas mulai 2 PK.
 

Sebagai pemain baru di bisnis elektronik Indonesia. Produsen asal China ini juga menawarkan garansi 523 yaitu garansi motor selama 5 tahun, garansi suku cadang beserta ongkos perbaikan gratis selama 2 tahun dan garansi pergantian unit baru apabila perbaikan melebihi 3 hari kerja.
 

“Ini kekuatan layanan yang coba kami tawarkan kepada pengguna produk Midea. Merupakan bentuk komitmen kami terhadap konsumen di seluruh pelosok Indonesia,” paparkan Jino.
 

Untuk dapat berada di hati masyarakatnya, Midea kini telah membuka kantor cabang di 8 kota besar, lengkap dengan service center di masing-masing cabang, ditambah 4 kantor representative office (Pekanbaru, Palembang, Cirebon dan Kediri).
 

“Semua kantor cabang dan perwakilan diperkuat oleh 1 MDSS (Midea Direct Service Station) di Jogjakarta dan lebih dari 200 outlet MASS (Midea Authorized Service Center) yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia,” ujar Jino.
 

Kekuatan purna jual produsen elektronik ini juga bertambah dengan adanya 2 outlet TSR (Technical Service Representative) di Tasikmalaya dan Cirebon.
 

“Kami menargetkan outlet TSR itu akan bertambah 10 lagi di tahun 2014 nanti. Kami segera hadir di Palembang, Lampung, Pekanbaru, Solo, Purwokerto, Jember, Kediri, Lombok, Manado dan Samarinda,” terangkan Jino Optimis.
 

Naskah : Dedy Mulyadi
Foto : Dedy Mulyadi

rumah123.com