Kondotel di Seminyak Seharga Rp1,5 Miliar Beroperasi Pertengahan 2015

Big Banner

Peluncuran Meritus Seminyak Resort Condotel di Jakarta (12/11).

 

Sebagai kawasan wisata papan atas di Bali, Seminyak terkenal dengan berbagai pusat hiburan bertaraf  internasional. Pun lokasi ini cocok dijadikan sebagai tujuan investasi, khususnya properti seperti villa dan kondotel kelas atas. Tingkat hunian dan harga sewa rata-rata per malam dari hotel & villa di Seminyak memang cukup tinggi dibandingkan dari kawasan lainnya di Bali.

 

Dengan melihat peluang pasar diatas, PT. Bali Seminyak Sejahtera (BSS), mengembangkan kondotel Meritus Seminyak Resort, Bali. Pihak pengembangnya menggandeng hotel operator papan atas Meritus, dari Singapura.  

  

Tony Eddy, selaku Project Marketing & Investment Consultant yang ditunjuk BSS mengungkapkan pemilihan lokasi yang strategis, kualitas dan jaringan hotel operator, kualitas bangunan, serta konsep design kondotel yang menarik. “Itulah hal yang sangat mendasar agar dapat menang dalam persaingan bisnis kondotel di Bali, baik dalam tahap pemasaran maupun dalam tahap operasionalnya nanti,” ungkapnya di Jakarta (12/11).

 

Meritus Seminyak Resort Condotel dibangun di atas tanah seluas 3100 m2 ini terdiri dari 180 unit kamar kondotel yang akan dibangun. Rencananya hanya 100 unit saja yang akan ditawarkan kepada publik , sisanya beserta restoran, dan spa akan tetap dimiliki oleh pihak pengembang. 

 

“Kami akan mulai membangun Meritus Seminyak di bulan ketiga  tahun 2014 dan direncanakan siap operasi  pada pertengahan 2015,” ucap Ricky Thomas Wijaya, Direktur Utama BSS.

 

Kondotel ini dipasarkan dengan harga jual mulai dari Rp1,5 miliar hingga 6 miliar per unitnya dengan kondisi fully furnished dan free service charge. “Investasi ini sangat menarik karena diprojeksikan akan balik modal dalam kurun waktu kurang dari 6 tahun. Apalagi kondotel ini akan dioperasikan oleh hotel Meritus yang sudah punya reputasi dan jaringan kerja yang luas,” jelas Ricky.

 

Haryanto
Foto: Istimewa

 

rumah123.com