Gurihnya Properti Sydney Bagi Konsumen Indonesia

Big Banner

Function Room di Skye by Crown

 

Kota-kota besar di dunia memang memiliki daya pikat tersendiri dalam berinvestasi properti. Apalagi bagi warga Indonesia khususnya Jakarta yang memiliki keluarga yang bekerja atau pun yang sedang melakukan studi di luar negeri, tentu ini menjadi menarik.

 

Berbagai hunian dari luar negeri yang punya konsep memikat dipasarkan di Jakarta saat ini. Lihat saja yang dilakukan oleh Crown Group yang dipimpin oleh Iwan Sunito ini menawarkan apartemen mewah Skye by Crown di North Sydney untuk pasar Indonesia.

 

Dipilihnya pasar Indonesia, tentunya karena memiliki hubungan emosional yang erat dengan tanah kelahiran Iwan Sunito yang berasal dari Indonesia. Iwan pun ingin memastikan pilihan premium apartemen disediakan untuk pembeli Indonesia.

 

Menurut Crown Group Director of Sales Indonesia, Michael Ginarto, orang-orang di Indonesia semakin tertarik untuk berinvestasi di Sydney. “Nilai properti di Sydney didukung oleh kondisi ekonomi yang kuat, sarana transportasi yang baik, pusat perbelanjaan dan pendidikan,” jelasnya saat press conference penjualan tahap dua Skye by Crown di Jakarta (7/11).  

 

Lebih lanjut Michael mengungkapkan masyarakat Indonesia ingin memiliki keyakinan dalam produk yang mereka beli dan melalui penelitian yang mereka lakukan sendiri, mereka melihat dengan jelas peluang investasi luar biasa yang ditawarkan oleh Crown Group di Sydney.  “Jumlah permintaan dari pasar Indonesia telah berkembang secara signifikan dalam enam bulan terakhir dengan banyaknya properti yang dibeli sebagai investasi atau untuk anak-anak mereka yang sedang belajar di Australia,” tambahnya.

 

Untuk itu, pilihan premium Skye by Crown akan dirilis untuk dijual pada acara peluncuran yang akan diadakan di Grand Hyatt di Jakarta, besok atau 9 November mulai pukul 10.00 WIB. “Peluncuran final Skye by Crown di Sydney merupakan kesuksesan yang luar biasa. Kami telah menyiapkan pilihan unit apartemen premium bagi pasar Indonesia,” kata CEO Crown Group, Iwan Sunito.

 

Penjualan tahap final Skye by Crown di Indonesia pada akhir pekan tersebut merupakan bagian dari peluncuran final secara global di November. “Dengan rangkaian tipe-tipe apartemen premium yang hanya diperuntukan bagi pasar Indonesia saja,” tambah Iwan.  

 

Skye by Crown terdiri dari 20 lantai yang memiliki 232 unit apartemen. Dengan tipe mulai dari studio, satu, dua dan tiga kamar tidur ini dibanderol mulai dari AUD 620.000 sampai AUD 2,8 juta.

 

“Dari total 232 unit apartemen Skye by Crowne ada 6 tipe apartemen berjumlah 50 unit yang khusus dijual untuk orang Indonesia, dari mulai tipe studio hingga tipe 3 kamar,” ungkap Michael.

 

Haryanto
Foto: Haryanto

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me