Dalam 2 tahun, Rumah123.com Gelar Kontes dengan Hadiah Rumah

Big Banner

Dalam dua tahun belakangan Rumah123.com telah mengadakan kontes dengan hadiah rumah baru.

 

 

Untuk mengukuhkan sebagai situs properti no.1 di Indonesia, Rumah123.com selenggarakan kontes untuk menjangkau masyarakat sebanyak-banyaknya. Dalam dua tahun belakangan, Rumah123.com mengadakan sebuah kontes online terbesar di Indonesia. Tak tanggung-tanggung pemenangnya akan mendapatkan sebuah rumah baru. Bahkan rumah baru tersebut berada di kawasan yang memang prospektif seperti di Serpong, Tangerang Selatan.

 

Andy Roberts, General Manager Rumah123.com memaparkan kontes dengan hadiah rumah memang yang diimpikan setiap orang. “Dengan kontes yang dilakukan Rumah123.com diharapkan dapat menjangkau masyarakat Indonesia sebanyak-banyaknya. Terbukti lebih dari 1 juta masyarakat Indonesia telah mengetahui dan mengikutinya,” katanya saat acara pemberian Hadiah Rumah Gratis dalam Tebak & Menang Rumah Gratis Semudah 1-2-3 di Jakarta (17/9).

 

Kontes yang diadakan Rumah123.com selain mendapat perhatian masyarakat dari setiap kampanye. “Kami juga berharap bahwa hadiah rumah yang kami tawarkan dapat mengubah hidup seseorang menjadi lebih baik,” ungkap Andy.

 

Sekadar informasi Rumah123.com pada tahun lalu atau sekitar 15 September 2012 telah memberikan sebuah rumah baru senilai Rp500 juta di kawasan Serpong. Untuk pemenang tahun lalu jatuh kepada Mona Noviyanti yang kebetulan belum memiliki rumah.

 

Nah, untuk kontes rumah gratis di 2013 ini hadiah rumah baru memiliki nilai yang lebih tinggi dari tahun lalu. Rumah itu senilai Rp600 juta dan di lokasi yang sama yakni Serpong, Tangerang Selatan. Pemenangnya dari seorang guru yang tinggal di Sidoarjo, Jawa Timur dengan nama lengkap Mufidah Sufianti.

 

Haryanto
Foto: Haryanto

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me