Lebaran, CitraSun Garden Yogyakarta Adakan Open House

Big Banner

Jelang Lebaran, CitraSun Garden Yogyakarta mengadakan open house untuk melihat kualitas bangunan di perumahan itu.  

 

“Sempurna” begitulah kira-kira ungkapan yang pas untuk mengomentari betapa nyamannya tinggal di perumahan CitraSun Garden Yogyakarta yang berada di tepi Jalan Raya Jogja-Solo Km. 10 ini. Betapa tidak, bukan hanya sekedar kenyamanan yang bakal didapatkan, tetapi juga arti sebuah kualitas hidup. Sebab, bertempat tinggal di perumahan ini selain mendapatkan ketenangan jiwa juga tak repot untuk memenuhi kebutuhan raga.

 

Tak berlebihan. Kenyataannya, lingkungan perumahan ini benar-benar asri dengan kualitas udara yang benar-benar masih segar menjadikan batin terasa tenang. Dengan penataan yang rapi berdasar konsep rumah taman, serta didesain arsitektur mulai dari klasik, victorian, moderen, hingga minimalis.

 

Demikian pula dalam hal pengembangan kawasan, ada yang menggunakan konsep cluster, loop, dan kopel. Keberagaman itu terjadi karena jumlah penduduk Indonesia sangat besar dengan etnis yang sangat beragam. Para pengembang pun dengan senang hati melayani kebutuhan yang beragam itu.

 

Memang, pihak manajemen CitraSun Garden Yogyakarta mengakui kompleks hunin ini saat ini diarahkan untuk menjadi perumahan bagi kelas menengah atas. Sebagai wujud profesionalitas dan komitmen Ciputra Grup, CitraSun Garden Yogyakarta telah melakukan serah terima rumah dengan tepat waktu kepada para pembeli, dan bahkan lebih awal dari yang diajanjikan.

 

Dalam keterangan rilis yang diterima Rumah123 (1/8) menyatakan dari 17 unit rumah tahap pertama yang diserahterimakan, konsumen menyatakan puas atas rumah yang mereka beli di perumahan CitraSun Garden Yogyakarta.

 

Nah, menyambut Hari Raya Lebaran 1434 H, pihak pengembangnya mengadakan open house yang dimulai 5-12 Agustus 2013. Open house ini terbuka untuk umum. Pengunjung atau calon pembeli bisa tak hanya dapat melihat rumah yang telah diserahterimakan, namun juga rumah yang masih dalam tahap pembangunan. Tentunya bisa melihat rumah contoh yang berada di CitraSun Garden Yogyakarta seperti Opulencia. 

 

“Dengan demikian, calon konsumen akan bisa melihat kualitas bangunan rumah di perumahan CitraSun Garden Yogyakarta,” jelas dalam keterangan rilis tersebut.

 

Menariknya, pengunjung atau calon pembeli yang berkunjung ke rumah contoh Opulencia akan ditemani oleh tim marketing dan diberikan kudapan pop cake Lebaran. Bahkan untuk calon pembeli yang memberikan tanda jadi pembelian rumah saat acara tersebut, akan langsung mendapat hadiah berupa Samsung Galaxy Note II  dan paket eksklusif Vinoti Living.

 

Haryanto
Foto: Istimewa

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me