Harper Kuta, Ramaikan Pasar Hotel di Bali

Big Banner

Harper Kuta memiliki konsep hotel yang menggabungkan inspirasi dari tempat tinggal dan sensasi modern.

 

Archipelago International, meluncurkan hotel baru. Hotel pertamanya diawali oleh Harper Kuta Hotel di Bali.

 

“Harper Kuta merupakan hotel  yang  menerapkan konsep modern dan tradisional. Tergambar sebagai pencerminan dari rumah pedesaan yang nyaman dan terinspirasi oleh ciri khas Asia dan modern,” ucap Norbert Vas, Wakil Presiden untuk Penjualan dan Pemasaran Archipelago International.

Hotel ini berada di Legian, tempat legendaris para surfer di Kuta-Bali. Menawarkan 149 kamar dan suites dengan atau tanpa balkon, kolam renang yang dilengkapi dengan kursi berjemur, kolam renang anak, spa, serta restoran khusus untuk bran hotel ini yaitu Rustik Bistro & Bar.

 
Konsep tersebut diilhami oleh pesona konsep pedesaan. Memberikan nuansa tempat tinggal yang nyaman. Menggabungkan kenyamanan dan fungsi, konsep interiornya mengadopsi warna-warna hangat yang menciptakan suasana nyaman di setiap kamar.

 

Restoran Rustik Bistro & Bar menawarkan hidangan ala rumahan yang nikmat dipadukan dengan wine dan cocktail terbaik di ruangan yang nyaman, terbuka dan elegan.

 

Restoran ini menekankan kualitas hidangan ala rumahan yang terbaik, dengan pilihan menu Eropa dan Indonesia seperti Coq au Vin, Beef Stew-Rendang sampai Soto Ayam.

 
“Sebagai hotel baru, Harper Kuta memiliki konsep hotel yang menggabungkan inspirasi dari tempat tinggal dan sensasi modern. Kita menginginkan sebuah hotel yang selalu mengingatkan kita akan rumah sendiri disaat bepergian,” ungkap Norbert Vas.

 

“Kenyamanan, kepraktisan dan cerminan kepribadian adalah ciri khas pelayanan kami. Hotel yang penuh inspirasi, berpadukan interior dengan standar kualitas tinggi merupakan nilai jual yang kami berikan kepada pengunjung hotel ini,” terangkan Norbert.

 

Dedy Mulyadi
Foto : Istimewa

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me