Tahun Pertama, AD Realty Targetkan 70 Persen Occupancy Kondotelnya

Big Banner

Kondotel Horison Ultima Jakarta membidik pasar kelas menengah atas di koridor TB Simatupang – Kuningan

 

Selain apartemen The Royal Olive Residence, AD Realty juga memasarkan kondotel Horison Ultima Jakarta yang dibangun menyatu di atas lahan seluas 1,2 hektar.

 

Kondotel Horison Ultima Jakarta yang menyatu dengan apartemen The Royal Olive Residence, terdiri dari 200 unit kondotel (1 tower) akan dipasarkan mulai Oktober atau November 2013. ”Kondotel ini dipasarkan mulai dari harga Rp700 jutaan,”ujar Nashran Aziz Santoso, Wakil Direktur Utama PT Ade Pede Realty.

 

Untuk dapat beroperasi dengan baik, AD Realty menggandeng PT Metropolitan Golden Management (MGM) selaku operator jaringan Hotel Horison untuk menjadi operator kondotel Horison Ultima Jakarta (bintang 4).

 

Sama halnya dengan Apartemen The Royal Olive Residence, kondotel Horison Ultima Jakarta membidik pasar kelas menengah atas di koridor TB Simatupang – Kuningan yang saat ini permintaan huniannya cukup tinggi.

 

“Kami membidik konsumen yang berkantor di kawasan Kemang, SCBD Sudirman, TB Simatupang dan Kuningan, dimana trend saat ini banyak perusahaan nasional dan asing telah berkantor di Jl TB Simatupang,” kata Nashran.

 

“Kami optimis sampai proyek ini selesai dibangun, seluruh unit sudah habis terjual. Selain menawarkan fasilitas dan pelayanan profesional. Lokasinya pun cukup strategis. Sepanjang koridor utama Buncit Raya dan sekitarnya belum ada kondotel maupun hotel bintang 4,” ujar Nashran.

 

AD Realty juga akan memberikan rental guarantee pada kondotel sebesar 8% selama tiga tahun pertama. Sementara di tahun ke empat sampai tahun ke 10, pihaknya menawarkan pola bagi hasil.

 

Harga sewa diperkirakan Rp800 ribu permalam. Pemilik juga diberikan kesempatan untuk tinggal sebanyak 30 poin dalam setahun. “Kami menargetkan occupancy (tingkat hunian) kondotel mencapai 70% pada tahun pertama dan di tahun ke dua kami menargetkan naik di atas 80%,” tegaskan Nashran.

 

Dedy Mulyadi
Foto : Istimewa

rumah123.com