Citradream, Hotel Budget Milik Ciputra Mulai Dibangun di 8 Kota

Big Banner

Di Cirebon, Ciputra Group akan mengembangkan hotel budget citradream.

 

Ada fenomena yang menarik yang terjadi saat ini. Dahulu, jika kita berkunjung ke sebuah kota di Indonesia dipastikan akan menghubungi seseorang sanak saudara atau teman untuk menumpang menginap ditempatnya. Namun saat ini, dengan menjamurnya hotel murah atau biasa disebut hotel budget telah banyak masyarakat yang lebih memilih menginap di hotel dibandingkan di rumah sanak saudara atau teman.

 

Selain lebih privasi dan tidak merepotkan. Ada satu hal yang menarik hotel budget ini dibanderol per malamnya tidak mahal. Dan juga fasilitas yang disediakan pun tak kalah lengkap dengan hotel berbintang.

 

Tak salah jika banyak pengembang yang melirik potensi pasar ini. Salah satunya Ciputra Group yang mengembangkan hotel budget citradream. Menurut Artadinata Djangkar, Direktur PT Ciputra Property Tbk., besarnya peluang hotel budget akan membangun sebanyak 20 hotel selama dua tahun ini. “Hingga saat ini citradream yang dibangun Ciputra dalam tahap pembangunan di Cirebon, Semarang, Bandung, Yogyakarta, Serpong-Banten, Bintaro-Jakarta, Bengkulu dan Banjarmasin,” ungkapnya kepada Rumah123 saat buka puasa bersama Ciputra Group di Jakarta (30/7).

 

Lebih lanjut Artadinata untuk luasan lahan hotel budget citradream mulai dari 900 m2 hingga 3000 m2. “Hanya 2 lokasi saja yang bekerjasama dengan pemilik lahan untuk pembangunan citradream dan sisanya merupakan milik Ciputra,” tandasnya. 

 

Nah, untuk tarif per malamnya nantinya citradream berkisar mulai dari Rp300 ribu sampai Rp400 ribu. “Jumlah kamarnya citradream terdiri dari 120 – 140 kamar,” tambahnya.

 

Haryanto
Foto: Haryanto

rumah123.com