AD Realty Gandeng Bukopin Fasilitasi KPA

Big Banner

Penandatanganan kerjasama pemberian fasilitas Kredit Pemilikan Apartemen (KPA), dilakukan oleh  Ahmadin Ahmad selaku Direktur Utama PT Ade Pede Realty dengan Rosana Devita Anwar selaku Kepala Divisi Kredit Consumer PT Bank Bukopin Tbk.

 

Bertempat di Bank Bukopin, PT Ade Pede Realty (AD Realty) melakukan Penandatanganan kerjasama pemberian fasilitas Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) dengan PT Bank Bukopin Tbk.  

 

Penandatanganan tersebut dilakukan oleh  Ahmadin Ahmad selaku Direktur Utama PT Ade Pede Realty dengan Rosana Devita Anwar selaku Kepala Divisi Kredit Consumer PT Bank Bukopin Tbk.

 

“Kerjasama ini diharapkan dapat memudahkan masyarakat yang ingin membeli apartemen atau kondotel melalui cara kredit menggunakan KPA dari Bank Bukopin yang telah berpengalaman dalam penyediaan fasilitas kredit hunian di Indonesia,” ujar Ahmadin Ahmad.

 

Sementara Rosana Devita Anwar mengatakan, Bank Bukopin akan membantu masyarakat mewujudkan mimpinya untuk memiliki apartemen atau kondominium dengan menggunakan KPA Bank Bukopin.

 

”Kami optimis, proyek yang dibangun AD Realty akan diterima baik oleh masyarakat karena memiliki banyak keunggulan. Dengan bunga 8,9% fix selama 2 tahun, kami bisa semakin besar menyalurkan KPA,” kata Rosana Devita Anwar.

 

“Bank Bukopin menargetkan penyaluran kredit pemilikan rumah (KPR) dan KPA sebesar Rp3 triliun. Pada semester pertama, kami sudah berhasil meraih 70% dari target. Kami yakin dapat tercapai, apalagi telah bekerjasama dengan AD Realty,” ungkap Rosana.

 

AD Realty kini tengah melakukan pembangunan apartemen The Royal Olive Residence dan kondotel Horison Ultima, terdiri atas 2 tower, sebanyak 500 unit. Ditawarkan dengan harga perdana mulai Rp 400 jutaan sampai Rp1,1 miliaran dan kini hanya menyisakan ukuran two bedroom saja yang dipasarkan mulai harga Rp900 jutaan.

 

”Untuk tower pertama, sudah terjual 98% sementara tower kedua 50%. Profil pembeli 30% end user dan 70% investor,” ungkap Nashran Aziz Santoso, Wakil Direktur Utama PT Ade Pede Realty.

 

Menurut Nashran, Apartemen The Royal Olive Residence segera diserahterimakan pada September 2014.  Dipasarkan sejak Maret 2012, harga apartemen The Royal Olive Residence telah mengalami kenaikan sebesar 40%.

 

Sementara kondotel Horison Ultima Jakarta yang menyatu dengan apartemen The Royal Olive Residence, terdiri dari 200 unit kondotel (1 tower) akan dipasarkan mulai Oktober atau November 2013.

 

AD Realty menggandeng PT Metropolitan Golden Management (MGM) selaku operator jaringan Hotel Horison untuk menjadi operator kondotel Horison Ultima Jakarta (bintang 4). ”Kondotel akan mulai kami pasarkan akhir tahun ini,” ujar Nashran Aziz Santoso. Kondotel Horison Ultima Jakarta akan dipasarkan mulai dari harga Rp700 jutaan.

 

Proyek yang menelan investasi sebesar ± Rp600 miliar ini mengusung konsep Living Urban Cosmopolitan Life dimana dari 3 tower yang direncanakan semuanya difasilitasi dengan fasilitas modern terdepan di lingkungan yang hijau.

 

Untuk memberikan kenyamanan bagi penghuni, berbagai fasilitas yang akan disediakan antara lain tematic swimming pool, sky garden, sky lounge, fitness center, spa, sauna, dan children play ground.

 

Naskah : Dedy Mulyadi
Foto : Dedy Mulyadi

rumah123.com