Grand Whiz Hotel Nusa Dua Bali, Resmi Beroperasi

Big Banner

Hotel ini memiliki empat meeting room dan satu hall, menyediakan fasilitas restoran, spa, shuttle bus, dan kolam renang yang luas.

 

PT Intiwhiz International kembali menambah jaringan hotel Intiwhiz di pulau Bali. Sukses mengoperasikan hotel di kawasan Kuta, anak usaha PT Intiland Development Tbk (Intiland) ini secara resmi membuka Grand Whiz Hotel Nusa Dua, Bali pada Senin, 29 Juli 2013.

 

Hotel kedua milik Intiwhiz yang dioperasikan perseroan di pulau Bali itu, diresmikan oleh Cosmas Batubara, presiden komisaris Intiland, jajaran direksi serta manajemen Intiwhiz.

 

Presiden Direktur dan Chief Executive Officer Intiwhiz Moedjianto Soesilo Tjahjono mengatakan, hadirnya jaringan hotel Intiwhiz di Nusa Dua dipastikan akan menangkap potensi pasar para wisatawan. Nusa Dua merupakan salah satu kawasan wisata utama di Pulau Bali, kawasan paling potensial untuk penyelenggaraan MICE (meeting, insentive, conference, exhibition).

 

“KTT APEC (Asia Pacific Economic Conference) bulan Oktober tahun ini akan selenggarakan di Nusa Dua dan dihadiri ribuan delegasi dari berbagai negara. Kami ingin menangkap peluang tersebut sebaik-baiknya,” kata Moedjianto.

 

Hotel ini terletak di lokasi yang sangat strategis, di kawasan wisata Nusa Dua, Benoa. Hanya 20 menit untuk menjangkau hotel ini dari Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali. Dengan beroperasinya jalan tol Bandara-Nusa Dua, maka waktu hanya sekitar 15 menit jarak tempuhnya.

 

Dibangun diatas lahan seluas lebih dari 1,2 hektar persegi, berkonsep suasana resor yang modern dan tetap mempertahankan ciri khas bangunan Bali. Selain menyediakan 16 unit vila, hotel ini juga menyediakan 46 unit kamar. Terbagi menjadi empat lima tipe, meliputi Standar, Superior, Deluxe, Premier dan Junior Suite.

 

“Grand Whiz Hotel Nusa Dua menyediakan dua konsep yang menawarkan suasana berbeda. Para tamu bisa memilih ingin menginap di unit kamar hotel atau vila. Masing-masing memiliki kelebihan dan keunikan sesuai kebutuhan para tamu,” kata Moedjianto.

 

Hotel ini memiliki empat meeting room dan satu hall, menyediakan fasilitas restoran, spa, jaringan internet nirkabel, business center, sewa sepeda, shuttle bus, dan kolam renang yang luas.

 

Moedjianto optimistik Grand Whiz Hotel Nusa Dua akan menjadi salah satu hotel favorit bagi para pelancong maupun pebisnis. Hadirnya hotel ini menjadi salah satu komitmen Intiwhiz untuk menghadirkan dan memperkuat jaringan hotelnya di Bali, khususnya di kawasan Nusa Dua.

 

Dedy Mulyadi
Foto : Istimewa

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me