Cibinong Makin Mencorong

Big Banner

Topping off Cibinong City Mall di Cibinong (25/7).

 

Kawasan di Kabupaten Bogor seperti Cibinong dalam beberapa tahun belakangan berkembang pesat. Bahkan melebihi kota Bogor dan kota penyangga lainnya.

 

Menurut Bupati Bogor Rahmat Yassin, pengembangan kawasan Cibinong yang merupakan pusat pemerintahan, perdagangan, dan bisnis harus memperhatikan kelestarian lingkungan hidup dan estetika sebagai sebuah kota. “Cibinong merupakan kawasan yang berpotensi untuk terus berkembang,” ungkapnya saat topping off Cibinong City Mall di Cibinong (25/7).

 

Potensi yang gurih tersebut, pengembang PT Puri Wahid Pratama membangun sebuah pusat belanja Cibinong City Mall (CCM) di gerbang masuk Ibukota Kabupaten Bogor. Proyek mal yang menempati lahan seluas 2,7 hektar dengan luas keseluruhan bangunan mencapai diatas 90.000 m2.

 

Sementara untuk area sewa rental mencapai diatas 50.000 m2 itu dilengkapi dengan beberapa anchor tenant ternama. Diharapkan hadirnya CCM untuk melengkapi fasilitas pusat belanja dan hiburan masyarakat Cibinong dan sekitarnya.

 

Denny Putra Husodo, Komisaris PT Puri Wahid Pratama mengungkapkan dengan pembangunan CCM terjadi karena peluang di kawasan ini sangat besar dengan target market 3,4 juta jiwa. “Cibinong nantinya akan menjadi kota mandiri dengan infrastruktur jalan tol yang memadai,” katanya.

 

Saat ini tingkat hunian mal dipinggir Jakarta khususnya di kawasan Bogor ungkap Patrick Siwemole, Managing Director Building Management Service Coldwell Banker Commercial mencapai 90 persen dan keberadaan mal mulai mendekati hunian penduduk. “Superblok Cibinong Citycentre akan menjadi ikon satelit di kota Bogor dan perkembangannya akan mendukung kenaikan properti terutama di Cibinong dan sekitarnya,” imbuhnya. 

 

Haryanto
Foto: Haryanto

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me