Keseimbangan Manusia dan Alam, Konsep Hunian Masa Kini

Big Banner

Matoa Tower di Woodlandpark Residence akan serah terima Januari 2014.   

 

Setiap pengembang haruslah membangun hunian dengan keseimbangan antara manusia dan alam. Atau bisa dikatakan hunian dengan konsep hijau. Tak salah jika salah satu pengembang yang membangun proyek di bilangan Kalibata, Jakarta Selatan yakni Woodland Residence ini konsen dengan konsep ini.

 

Menurut Emil Arifin, Komisaris Utama Daniland Group serius menggarap properti hijau di semua proyek-proyek Daniland. “Seperti Woodlandpark Residence mengusung konsep hijau dengan keseimbangan manusia dan alam. Karena kami mengarahkan Daniland agar tidak hanya mencari untung, tapi lebih. Win-win solution antar pengembang, konsumen dan lingkungan,” ujarnya saat press conference Topping Off Matoa Tower Woodlandpark Residence di Jakarta (24/7).

 

Lebih lanjut Emil mengungkapkan bahwa Daniland Group berkomitmen untuk membangun hunian sehat. Salah satunya Matoa Tower di Woodlandpark Residence. “Tower ini juga didukung oleh fasilitas kawasan yang bervariasi seperti taman pohon, dua kolam renang, area BBQ, jogging track, bicycle track, children playground dan mini putting green golf,” tandasnya.

 

“Matoa Tower dibangun dengan konsep ramah lingkungan yang menyeluruh. Beberapa fasilitas tambahan seperti sistem daur ulang air, penggunaan gas sebagai sumber energi utama, sistem pengelolaan limbah dan landscape 80% ruang terbuka hijau telah disediakan agar tercipta keselarasan optimal antara properti ini dengan lingkungan alam sekitarnya. Dengan konsep dan fasilitas ini, diharapkan Matoa Tower dapat mewujudkan misinya sebagai a place for healthy living,” ungkap Emil panjang lebar.

 

Sementara itu Achmad Setiadi, Direktur Utama PT Pardika Wisti Sarana—anak perusahaan Daniland Group—Matoa Tower terdiri dari 16 lantai dengan 221 unit apartemen, 9 unit office dan 10 unit retail. “Diperkirakan mulai Januari 2014 nanti, Matoa Tower sudah dapat diserahkan kepada konsumen. Lalu tipe Matoa Tower mulai studio hingga tiga kamar tidur dengan kisaran harga Rp400 juta hingga Rp3 miliar,” katanya.

 

Haryanto
Foto: Dedy Mulyadi

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me