Skye by Crown Laris Manis di Pasar Indonesia

Big Banner

Proyek apartemen di Sydney jadi incaran masyarakat Indonesia

 

Daya tarik kota-kota internasional seperti Sydney di Australia menjadi daya tarik yang luar biasa bagi sebagaian masyarakat Indonesia. Selain untuk investasi, mereka ingin memiliki hunian untuk anggota keluarga yang bekerja atau pun yang sedang melakukan studi di kota itu.

 

Lihat saja proyek apartemen yang dikembangkan Crown Group dengan proyek meluncurkan Skye by Crown. Membidik segmen pasar warga asing kelas atas, proyek ini ternyata cukup direspons positif oleh warga kelas atas Jakarta. 

 

Menariknya, saat diluncurkan di Jakarta akhir bulan lalu, tipe penthouse di Skye by Crown laku terjual senilai Rp25 miliar. Menurut CEO Crown Group, Iwan Sunito, besarnya minat  dari pembeli dan investor di Indonesia terhadap Skye by Crown merupakan bukti dari kualitas produk dan desain yang ditawarkan ke pasar. “Skye by Crown menawarkan pembeli lebih dari sebuah apartemen mewah, memberikan gaya hidup modern dan investasi jangka panjang yang solid. Kombinasi ini adalah apa yang saya percaya menarik bagi pembeli baik di Australia dan di seluruh dunia,” katanya dalam keterangan rilis yang diterima Rumah123 (24/7).

 

Sementara itu, Head of Sales & Marketing Crown Indonesia, Michael Ginarto mengungkapkan tingginya minat pembeli terhadap Skye by Crown telah membuat kami semakin yakin bahwa target Rp1 triliun per tahun berada dalam jangkauannya. “Permintaan yang kuat untuk apartemen Crown dari pembeli di Asia Tenggara, khususnya Indonesia yang telah menjadi pembeli terbesar kedua di luar Australia – setelah China bagi produk-produk yang Crown Group tawarkan,” katanya.

 

Sekedar informasi, Crown Group saat ini sedang mengembangkan empat proyek besar, Top Ryde City Living, pembangunan tujuh menara di Top Ryde, Viking by Crown, sebuah kompleks pemukiman 10 lantai di Waterloo, V by Crown, sebuah menara hunian 27 lantai di Parramatta dan apartemen 20 laintai, Skye by Crown di North Sydney yang diluncurkan pada bulan Juni 2013.

 

Haryanto
Foto: Istimewa

rumah123.com