Rumah123.com Lakukan MoU Dengan LJ Hooker

Big Banner

Penandatangan MoU dilakukan oleh Andy Robert, General Manager Rumah123.com dan Hody Kuntohady, Country Director LJ Hooker Indonesia.

 

Menjadi situs properti no.1 di Indonesia, Rumah123.com menggandeng LJ Hooker Indonesia.

 

Selangkah lebih maju dan terus memposisikan dirinya sebagai situs properti terbesar di Indonesia. Di sela-sela hari kedua Rapat Kerja Nasional LJ Hooker Indonesia, Rumah123.com melakukan MoU dengan LJ Hooker Indonesia, Master Franchise asal Australia.

 

Penandatangan nota kesepahaman tersebut ditandatangani oleh Andy Robert, General Rumah123.com dan Hody Kuntohady, Country Director LJ Hooker Indonesia.

 

Meddy H. Papinka, Sales Manager Rumah123.com mengatakan, lewat kerjasama ini kami berharap perluasan jaringan bisnis Rumah123.com akan makin kuat di Indonesia. Semakin banyak pula listing properti pilihan yang segera muncul di Rumah123.com dari LJ Hooker Indonesia.

 

“Sebagai media online properti no.1 di Indonesia, kami tekad untuk terus memberikan kemudahan dan pelayanan terbaik bagi para Member Broker dan Principal LJ Hooker Indonesia,” tegaskan Meddy.

 

Pernyataan serupa juga diungkapkan oleh Oka M. Kauripan selaku Direktur LJ Hooker Indonesia. Menurut Oka, adanya kerjasama ini tentunya akan membuka peluang baru bagi para Member Broker dan Principal LJ Hooker Indonesia untuk dapat mempromosikan listing terbaiknya di Rumah123.com.

 

 

“Saat ini saja, Member Broker dan Principal LJ Hooker Indonesia sudah mencapai angka 700 member yang tersebar di seluruh di Indonesia. Tentunya akan terus berkembang setiap tahunnya. Kami pun akan senantiasa memberikan pelayanan berkualitas kepada konsumen di Indonesia,” terangkan Oka.

 

Menurut Oka, Rapat Kerja Nasional yang mengusung tema Customer Service (Golden) Rules dan dihadiri oleh 55 Manager juga Owner (Principal) LJ Hooker Indonesia ini adalah bukti keseriusan untuk mengembangkan kualitas dan pelayanan.

 

“Rumah123.com telah banyak membantu kami menciptakan pelayanan secara cepat. Beriklan di internet sudah menjadi keharusan bagi kami agar dapat menjual lebih cepat. Eksposure lebih luas dan vendor pun puas,” ujar Oka.

 

“Selain mampu menciptakan hubungan yang lebih erat, kerjasama ini juga diharapkan akan mampu meningkatkan kapabilitas marketing LJ Hooker menjadi lebih profesional,” kata Oka.

 

Langkah selanjutnya yang dilakukan LJ Hooker adalah dengan memperluas jaringan bisnis dan meningkatkan jumlah kantor cabang. Memperbanyak workshop ataupun training untuk meningkatkan SDM dan profesionalisme.

 

“Target kami di tahun 2013 ini, total kantor yang segera berdiri mencapai 50 kantor tersebar di seluruh Indonesia. Penyebaran terbesar masih berada di Jabodetabek,” ucapkan Oka.

 

Naskah : Dedy Mulyadi
foto : Dedy Mulyadi

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me