Cegah Pemborosan, Keran ini Solusinya

Big Banner

Teknologi keran ini mampu mengotrol aliran air dan temperatur air secara akurat.

 

Jika di rumah Anda terdapat keran yang memiliki operasi tuas pada posisi tengah menyebabkan pencampuran air panas dan dingin yang mengalir bahkan pada saat air hanya dibutuhkan untuk membilas sikat gigi atau mencuci tangan. Nah, pemborosan seperti ini dapat dicegah dengan sebuah teknologi dari salah satu produsen sanitari asal Jerman. Dengan teknologi katrid baru yang disebut Grohe SilkMove® ES.

Teknologi ES atau kepanjangan dari energy saving atau hemat energi ini akan menjamin operasi tuas yang halus, sehingga kontrol aliran air dan temperatur air akurat, bahkan setelah penggunaan sehari-hari selama 20 tahun. Dalam keterangan rilis yang diterima Rumah123.com (17/7) lalu, menyebutkan rahasia dari fitur Grohe SilkMove® ES posisi tengah tuas merupakan posisi ‘dingin’ dan tuas tidak dapat diputar lebih jauh ke kanan.

Jadi radius putar ke arah kiri, yaitu untuk mengatur temperatur air hangat kini telah diperluas hingga 90 derajat, yang memungkinkan baik volume air dan temperatur air dikontrol dengan handal dan aman. Temperatur air tertinggi dicapai setelah tuas diputar 90 derajat ke kiri.

Untuk penghematan air ekstra, kapasitas aliran air maksimum ditetapkan pada 5.7 liter per menit, yang cukup sempurna menjanjikan pengalaman dengan air maksimal. Selain itu, kenikmatan air ini ditunjang dengan sertifikasi terbaru keran. Tambahan pengontrol temperatur dengan handal mencegah luka lepuh akibat air yang terlalu panas.

Nah, jajaran keran Grohe SilkMove® ES diantaranya Eurolines, Concetto dan Essence. Ketiga produk keran tersebut cocok untuk kamar mandi modern  yang menginginkan keran hemat enargi.

 

Haryanto
Foto: Istimewa

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me