Rumah123 Gelar Pameran Properti Terbaik di Thamrin City

Big Banner

Pameran Properti di Thamrin City yang diselenggarakan oleh Rumah123 pada 1-7 Juli 2013.

 

Sambil menyelam minum air. Itulah peribahasa yang diartikan bahwa dalam sekali melakukan pekerjaan dua tiga maksud tercapai. Nah, hal yang sama diterapkan oleh situs properti no. 1 di Indonesia Rumah123 dalam mengadakan  pemeran properti yang diadakan di sebuah pusat perbelanjaan. Jadi Anda bisa belanja dan sekaligus mendapatkan properti idaman.

 

Memang yang dilakukan Rumah123 bukan hal yang pertama dilakukan sebelumnya telah mengadakan pameran properti di sebuah pusat perbelanjaan yang terbilang sukses. Seperti pada akhir April lalu pencapaian pameran properti di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan meliputi penjualan dari 41 unit proyek properti dari 15 pengembang yang ikut berpartisipasi dan membukukan nilai transaksi sekitar Rp30 miliar dalam empat hari penyelenggaraan.

 

Untuk mengulang sukses tersebut, Rumah123 kembali mengadakan pameran properti di pusat perbelanjaan yang berada di jantung kota Jakarta yakni Thamrin City, Jakarta Pusat. Dengan mengambil tema Most Popular Properti Expo itu berlangsung pada 1-7 Juli 2013.

 

Para pengembang yang ikut andil mulai dari proyek landed house hingga apartemen. Diantaranya Jababeka, Cikeas Residence, Cendana Residence, Grand Nusa Indah, Grand Depok City, Sentul City, Lippo Cikarang, Green Pramuka City, Bekasi Timur Regency, Woodland Park Residence.  

 

Tampak seorang pengunjung antusias mendengarkan penjelasan dari marketing salah satu pengembang peserta pameran. 

 

Menurut Andy Roberts, General Manager Rumah123.com kebutuhan akan rumah di Jabodetabek memang semakin meningkat. Sayangnya, mendapatkan rumah itu bukan suatu pekerjaan yang mudah. “Selain tidak seimbangnya jumlah unit rumah yang dibangun dengan kebutuhan, informasi tentang rumah itu tidak banyak. Dengan kondisi ini, wajar jika publik antusias untuk berkunjung dan membeli rumah pada pameran tersebut,” ungkapnya.

 

Rupanya pengunjungnya tidak melulu dari Jabodetabek. Ida Wiratma, 38 tahun, misalnya, ia adalah seorang pengunjung dari Lampung. “Saya mengetahui agenda pameran ini dari situs Rumah123.com dan newsletter yang dikirimkan ke email. Menurut saya, pameran yang digelar kali ini cukup bagus. Kalau bisa kegiatan ini dapat diagendakan. Kegiatan pameran rumah di tengah naiknya harga BBM tentu akan membantu bagi mereka yang ingin memiliki rumah idaman,” ujar Ida.  

 

Begitulah, di Jakarta, suatu pameran properti telah berlangsung. Bisa dikatakan, inilah sebuah tren baru dalam belantara pameran properti di Jakarta. Maklum, biasanya pameran properti identik diselenggarakan di tempat khusus. Namun yang dilakukan Rumah123 mengadakannya di sebuah pusat perbelanjaan. Nah, buat konsumen, akan dimudahkan karena bisa belanja dan tentunya mendapatkan properti idaman.

 

Haryanto
Foto: Dokumentasi Rumah123

rumah123.com