Yuk, Hias Meja Makan Sambut Lebaran

Big Banner

Anda bisa menghias meja makan dengan beragam cara saat Lebaran.

 

Hari Raya Idul Fitri atau yang biasa disebut Lebaran merupakan momen spesial bagi umat muslim di dunia. Dipastikan bagi mereka yang muslim akan menyambutnya dengan penuh suka cita. Seperti mendekorasi di setiap rumah agar tampil menarik. Salah satunya menyulap meja makan Ini bisa dilakukan lewat berbagai cara.

 

Dalam mendekorasi meja makan sambut Lebaran sebenarnya mudah sekali—pilih warna-warna dalam satu nuansa untuk menghias meja sajian. Beberapa aksesoris yang mungkin sudah Anda miliki, dapat mengubah piring putih polos menjadi lebih menarik.

 

Pilihlah dengan nuansa warna natural; gunakan serbet berwarna kuning atau orange dengan lilin-lilin warna krem atau cokelat tua. Untuk ide center piece, isi beberapa mangkuk kaca bundar atau vas bening dalam berbagai variasi bentuk dan tinggi, dengan buah apel berwarna merah atau jeruk berwarna kuning. Letakkan di tengah meja sajian.

 

Atau Anda bisa memilih temadengan  warna lain yang dapat Anda pilih adalah nuansa hijau khas Lebaran. Kombinasikan runner berwarna hijau terang di atas taplak putih. Gunakan alas piring dalam warna senada.

 

Nah, untuk bagian tengah meja makan Anda bisa memilih vas berisi pir hijau dengan hiasan ketupat. Agar suasana makan terasa lebih formal, tambahkan lilin tinggi berwarna putih di antara rangkaian buah dan ketupat. Sederhana dan mudah, bukan?

 

Haryanto
Berbagai sumber
Foto: eidcreations.blogspot.com

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me