Sinarmas Land Bangun Apartemen Casa de Parco di BSD City

Big Banner

Apartemen Casa de Parco berada di jantung kota BSD City.

 

Di sini apartemen, di sana apartemen! Begitulah yang terjadi belakangan ini di khazanah properti di Jakarta dan sekitarnya. Ya, di Jakarta dan sekitarnya, apartemen alias hunian jangkung memang bermunculan di banyak tempat.

 

Seperti yang dilakukan oleh Sinarmas Land yang akan meluncurkan apartemen terbaru Casa de Parco di kawasan BSD City. Dengan konsep bernuansa hijau itu, memiliki luas area 2,1 hektar.

 

“Dengan mahalnya lahan di Jabodetabek sehingga banyak hunian yang berkualitas tapi tidak terjangkau oleh kebanyakan masyarakat. Dan kami melihat peluang itu dengan membangun proyek apartemen,” ungkap Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinarmas Land dalam keterangan rilis yang diterima Rumah123 (14/7).

 

Casa de Parco memiliki desain modern yang dipadukan dengan aspek alami dari lingkungan hijau yang asri, terdiri dari 4 tower yang memiliki entrance di 4 sisi kawasan sehingga memberikan mobilitas yang nyaman, di fasilitasi dengan courtyard yang luas nan hijau dan ruang terbuka yang luas di setiap unit bangunannya. Masing-masing tower di desain saling terhubung sehingga memudahkan aksesibilitas para penghuni di dalamnya.

 

Direncanakan Sinarmas Land menawarkan Casa de Parco dengan tiga tipe unit, yaitu Studio (luas semi gross 28,90 m²), 1 Bed Room (luas semi gross 43,70 m²),dan 2 Bed Room (luas semi gross 66,30 m²).

 

Sementara fasilitas dari apartemen yang mulai dari Rp361 juta ini diantaranya thematic swimming pool, jogging track, children playground, gym, plaza dan sky terrace. Untuk memberikan kenyamanan dan rasa aman, apartemen ini juga dilengkapi sistem keamanan 24 jam, access card, CCTV dan balkon di setiap unitnya.

 

Haryanto
Foto: Istimewa

rumah123.com