Hunian Eksklusif di Selatan Jakarta

Big Banner

The Eighth Town House, hunian eksklusif yang berada di kawasan Depok.

 

Pembangunan perumahan di Depok dirintis oleh Perum Perumnas pada tahun 1974. Ketika itu Depok diposisikan sebagai daerah penyangga ibu kota Jakarta. Pengembangan Depok sebagai kawasan permukiman pada umunya mengikuti jalur kereta api KA Jabotabek. Karena itu, para pengembang pun kemudian ramai-ramai menyemarakkan bisnis properti di Depok dan sekitarnya dengan membangun perumahan-perumahan eksklusif.

 

Menurut Daniel Khubani, CEO Khubz Property, Depok merupakan kawasan yang berkembang dengan adanya jalur tol yang akan melintasi sehingga akses menjadi lebih mudah. “Tak hanya itu, fasilitas yang berada di Depok terbilang lengkap mulai dari universitas hingga komersial,” jelasnya kepada Rumah123.com beberapa waktu lalu.

 

Lebih lanjut Daniel mengungkapkan kawasan Depok udaranya yang masih segar dan asri, wilayah ini terkesan lebih sejuk dibanding kawasan lainnya di Jakarta. “Tidak hanya itu, dari sisi akses pun kawasan ini juga cukup bagus, karena bisa ditempuh dengan akses tol maupun jalur kareta api,” tambahnya.

 

Besarnya peluang tersebut, Khubz Property  mengembangkan proyek rumah eksklusif di kawasan Depok. Dengan nama The Eighth Town House yang berada di Jalan Salak, Kelurahan Mampang, Pancoran Mas Depok.

 

Sementara luas lahan The Eighth Town House mencapai 1000 meter persegi. Dan, menariknya hanya 7 unit rumah saja yang ditawarkan oleh pengembangnya untuk masyarakat. Nah, untuk tipe unit  The Eighth Town House dengan LB/LT 45/86. The Eighth Town House dilengkapi pula dengan taman bermain untuk para penghuni. Tak tanggung-tanggung, untuk memberikan kenyamanannya perumahan ini mengusung konsep cluster.

 

Haryanto
Foto: Istimewa

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me