Lippo Group Bangun Superblok di Bintaro

Big Banner

Ilustrasi: Lippo Group bangun proyek superblok terbaru di kawasan Bintaro, Tangerang

 

Kawasan di Selatan Jakarta yang satu ini memiliki memiliki fasilitas nan lengkap. Banyak para pencari rumah melirik kawasan Bintaro menjadi tempat tinggal. Alhasil, kawasan ini semakin diincar banyak orang yang mencari lokasi hunian.  

 

Tak dapat dipungkiri kawasan Bintaro berdasarkan beragam survei properti yang salah satunya iProperty Group menyatakan bahwa Bintaro kawasan perumahan yang paling dicari. Melihat peluang yang besar itulah, PT Lippo Karawaci Tbk., membangun proyek superblok di kawasan Bintaro, Tangerang.

 

Dengan investasi sekitar Rp2,2 triliun itu, proyek yang diberi nama Embarcadero. Berdiri diatas lahan seluas 260.000 m2 yang nantinya akan digunakan untuk mal, kondominium, hotel, rumah sakit, dan sekolah.

 

Menurut James Riady, Chairman Lippo Group superblok Embarcadero mencakup mal seluas 120.000 m2 yang diperkirakan menelan biaya investasi Rp1,1 triliun – Rp2 triliun. “Lalu kondominium dengan 4 tower yang terdiri dari 650 unit, hotel, rumah sakit Siloam International dengan kapasitas 300 ranjang, sekolah Internasional Pelita Harapan yang mampu menampung 2.000 siswa, serta Family Club,” ungkapnya dalam keterangan rilis yang diterima Rumah123.com (10/7).   

 

“Konsepnya seperti proyek terdahulu kami seperti Kemang Village dan St. Moritz. Proyek ini akan dimulai setelah Lebaran atau September-Oktober 2013,” tambah James. Direncanakan superblok Embarcadero akan rampung dalam 3 tahun. Dan, diawali dengan pembangunan rumah sakit dan yang sudah akan dibuka 2014, serta sekolah dan hotel yang akan dibuka pada 2015.

 

Haryanto
Foto: Haryanto

rumah123.com